VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Tiket Garuda Turun Jadi Rp 999.999

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 22:12 WIB

Tiket Garuda Turun Jadi Rp 999.999

ilustrasi pesawat garuda. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Maskapai Garuda Indonesia menurunkan harga tiket penerbangan rute Jakarta-Padang PP menjadi Rp 999.999. Penurunan guna mendukung pertumbuhan pariwisata dan perekonomian daerah, khususnya Sumatera Barat.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar mengatakan penurunan harga akan berlaku mulai besok, Kamis, 28 Februari 2019.

“Tiket tersebut akan dijual mulai dengan harga Rp999.999 atau lebih rendah 40% dari harga normal,” kata Heri dalam siaran pers, Rabu, 27 Februari 2019.

Harga tersebut belum termasuk PPN, PSC, asuransi, dan berlaku hingga 12 April 2019 dengan kondisi tertentu

Penurunan harga tiket, kata dia, sejalan dengan aspirasi masyarakat yang ada serta bagian dari upaya Garuda mendukung perekonomian daerah.

Maskapai nasional memegang peran penting dalam mendukung pertumbuhan pariwisata daerah. Maka aktivitas ekonomi masyarakat khususnya melalui penyediaan akses konektivitas udara mesti terjangkau.

Pihaknya berpendapat penurunan harga tiket ini dapat mendukung peningkatan sektor perekonomian Sumatra Barat baik dari sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian.

Garuda Indonesia, kata Heri, akan menjadikan penurunan harga sebagai komitmen berkelanjutan dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang lima dengan tarif yang kompetitif, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Wow, Ternyata Orang Ini Menjadi Penyumbang Terbanyak di Dunia

Editor: Fariz F

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Rupiah Menguat Didorong Sentimen Positif di Pasar Keuangan

Ekbis

Emas Melorot, Ini Alasannya
apahabar.com

Ekbis

Isu Corona Tak Berimbas Terhadap Bisnis Perhotelan di Banjarmasin
apahabar.com

Ekbis

Nilai Tukar Petani Kalsel Turun, Harga Produsen Gabah Naik
apahabar.com

Ekbis

Pemerintah Pastikan Premium dan Solar Tak Naik
apahabar.com

Ekbis

Harga Minyak Picu Penguatan Rupiah
apahabar.com

Ekbis

Terbiasa Transaksi Syariah, FESyar KTI 2019 Digelar di Banjarmasin

Ekbis

Arebi Nilai Vaksin Covid-19 Berpeluang Naikan Harga Properti
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com