Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Timnas U-22 Kembali Petik Hasil Imbang, Tunggu Evaluasi Indra

- Apahabar.com Selasa, 12 Februari 2019 - 22:14 WIB

Timnas U-22 Kembali Petik Hasil Imbang, Tunggu Evaluasi Indra

Marinus Wanewar penyelamat Timnas U22 dari kekalahan. Foto-ig@pssi_fai

apahabar.com, MADURA – Timnas U-22 kembali memetik hasil imbang saat uji coba melawan Madura United. Sebelumnya dua hasil serupa juga didapat pasukan Indra Sjafri, masing-masing Bhayangkara FC dan Arema FC.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019), Madura United unggul terlebih dahulu lewat sundulan Slamet Nurcahyo pada menit ke-39. Garuda Muda baru mampu menyamakan kedudukan di akhir babak kedua melalui Marinus Wanewar.

Baca Juga: Mario Barcia Lengkapi Pemain Asing Semen Padang

Hasil ini menjadi laga imbang ketiga bagi Timnas Indonesia U-22 di ajang uji coba, Sebelumnya, tim besutan Indra Sjafri juga bermain imbang dengan Bhayangkara FC 2-2 dan Arema FC 1-1.

Sebelum melawan Madura, pelatih Indra Sjafri sengaja menurunkan sejumlah pemain yang belum pernah diturunkan. Ia ingin melihat seperti apa kedalaman tim. “Soal evaluasi tidak bisa saya tentukan sendiri karena saya harus menerima masukan dari staf pelatih. Mungkin jika teman-teman (wartawan) disuruh memilih juga pasti kesulitan tetapi tetap harus saya lakukan,” katanya Sjafri dikutip dari goal.com.

Sebelumnya Indra, telah mencoret satu pemain. Pemain timnas U-22 Indonesia yang dicoret itu adalah Septian Satria Bagaskara. Septian Satria Bagaskara dicoret Indra Sjafri karena mengalami cedera dan tidak bisa dipaksakan berlaga di Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga: Kiper Inggris di Piala Dunia 1966 Tutup Usia

Indra Sjafri mencoret penyerang Persik Kediri tersebut setelah mendapatkan rekomendasi dari Dokter Tim timnas U-22 Indonesia, Syarif Alwi.

Dengan tercoretnya Septian Satria Bagaskara membuat skuat timnas U-22 Indonesia tersisa 27 pemain. Untuk lini depan tinggal menyisahkan Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

Susunan Pemain:

Madura United : M. Ridho; Rendika, Fachrudin, Fachrudin, Jaimerson Da Silva, Markho; Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Zahrakhan; Greg Nwokolo, Rakic, Andik Vermansah

Timnas Indonesia U-22 : Nadeo; Firza, Bagas, Andy, Fredyan; Hanif, Luthfi, Rafli; Beny, Dimas, Rifal Lastori

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Di Padang, Tekad Djanur Mulai Misi Penyelamatan
apahabar.com

Sport

Live Hari Ini! Arema FC vs Barito Putera: Milo Puji Skuat Jacksen
apahabar.com

Sport

Rahel Lelang Jersey Martapura FC, Tertinggi Masih Rp1,6 Juta
apahabar.com

Sport

Kubur Kenangan Rebecca, Ferdinand Ingin Jual Rumah
apahabar.com

Sport

Positif Covid-19, Iker Lecuano Kembali Lewatkan MotoGP Valencia
apahabar.com

Sport

Dipromosikan Djanur ke Barito Senior, Ini Kata David Maulana dan Bagas
apahabar.com

Sport

Lewat POMDA Kalsel, Maksimalkan Potensi Mahasiswa
apahabar.com

Sport

Ancang-ancang Djanur Bawa Barito Jalani Lanjutan Liga 1
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com