Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu Pengungsi Banjir Bertambah, Kalsel Perpanjang Status Tanggap Darurat

Usia 46 Tahun, PDAM Bandarmasih Harusnya Sanggup Hadapi Tuntutan

- Apahabar.com Kamis, 21 Februari 2019 - 12:33 WIB

Usia 46 Tahun, PDAM Bandarmasih Harusnya Sanggup Hadapi Tuntutan

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Dirut PDAM Bandarmasih Yudha Ahmadi memberikan hadiah umroh kepada pelanggan teladan. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 tahun 2019, di halaman kantor PDAM Bandarmasih, Jalan A Yani KM 2, Kamis (21/2/2019). Di usia segitu, harusnya perusahaan milik Pemerintah Kota Banjarmasin tersebut sanggup hadapi berbagai macam tuntutan.

Seperti diketahui air sangat vital untuk warga Banjarmasin. Sedikit saja gangguan, maka aktivitas masyarakat bakal terganggu.

Contohnya ketika kebocoran pipa tempo hari yang membuat distribusi sebagian wilayah Banjarmasin mati total. Harapannya tentu hal itu tak terulang lagi di usia PDAM sekarang.

“Bukan usia yang muda lagi, 46 tahun merupakan ukuran seorang manusia yang melewati masa kedewasaan, jadi sudah seharusnya dalam usia ini PDAM mampu menyikapi semua permasalahan dan ujian secara dewasa,” ucapnya Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kepada awak media.

Baca Juga: Tak Maksimal Berikan Pelayanan, Polisi Diminta Telisik Soal Proyek Besar PDAM

Menanggapi penyataan Wali Kota tersebut, Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Ahmadi mengatakan siap memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Sebab menurutnya, sesuai moto perusahaan yaitu maju bersama pelanggan dengan secara maksimal memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Bahkan, Yudha berharap kedepannya PDAM akan menghadapi industri 4.0, agar menuntut kinerja dari sebuah perusahan untuk aktif, cepat dan akurat berbasis teknologi mutakhir.

“Seperti yang dikatakan pak wali kota tadi, bahwa PDAM kedepannya dituntut mengikuti perkembangan industri yaitu yang sekarang semua sistem berbasis teknologi untuk mengimbangi perkembangan zaman,” katanya.

Baca Juga: Ibnu Sina Izinkan PDAM Bandarmasih di Audit

Dalam kesempatan peringatan upacara HUT tersebut, PDAM Bandarmasih juga memberikan penghargaan kepada karyawan teladan dan penuh dedikasi kepada karyawan yang mengabdi selama 30 tahun mendapatkan hadiah umroh dan 17,5 gram emas, kemudian pengabdian yang mencapai 20 tahun mendapat 12,5 gram emas, dan terakhir pengabdian 10 tahun mendapatkan emas 7,5 gram.

“Ini kita berikan apresiasi penghargaan tadi kepada yang sudah mengabdi 30 tahun ada 6 orang ini umroh semua, dan kepada yang 20 tahun ada 2 orang, serta yang 10 tahun ada 11 orang tadi kami berikan,” ujarnya.

Baca Juga: Dewan akan Panggil PDAM, Tanyakan Insiden Kebocoran Pipa

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kabupaten Banjar Siap Terapkan Bayar Pajak Online
apahabar.com

Kalsel

67 Titik di Pegunungan Meratus Ditetapkan Sebagai Geopark
apahabar.com

Kalsel

Belum Transmisi Lokal, Pengidap Covid-19 di Tapin Kluster Gowa
Banjir

Kalsel

Peduli Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan ke Tanah Laut
apahabar.com

Kalsel

Masuk Zona Merah, Banjarmasin Utara Gencar Disemprot Relawan
apahabar.com

Kalsel

Kronologis Lengkap Bus TNI-AD Tabrak Pengendara di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Pemkab HST Gandeng BI Latih Pengusaha Ikan Tawar di HST
apahabar.com

Kalsel

Geger, Sesosok Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Dewi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com