Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Wakili Kalsel di Ajang Puteri Indonesia 2019, Mahasiswi ULM Mohon Doa

- Apahabar.com Kamis, 21 Februari 2019 - 11:43 WIB

Wakili Kalsel di Ajang Puteri Indonesia 2019, Mahasiswi ULM Mohon Doa

Fatmathalia Ranti bersama Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ULM Dr Muhammad Fauzi. Foto-ANTARA.

apahabar.com, BANJARMASIN – Universitas Lambung Mangkurat (ULM) kembali menorehkan tinta emas. Kali ini, mahasiswi asal Fakultas Kedokteran bernama Fatmathalia Ranti jadi wakil Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019.

Gadis yang akrab disapa Thalia itupun secara khusus menyambangi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ULM Dr Muhammad Fauzi guna memohon doa restu dan dukungan sebelum bertolak ke Jakarta.

“ULM sangat menghargai berbagai prestasi mahasiswa, termasuk Thalia di pemilihan Puteri Indonesia, kita dukung sepenuhnya,” ucap Fauzi di ruang kerjanya dikutip dari Antara, belum lama ini.

Bagaimana pun, kata Fauzi, Thalia sudah mengangkat nama ULM di tingkat nasional, sehingga seluruh civitas akademika akan memberikan dukungan semaksimal mungkin.

“Misalnya nanti ada polling, ya saya minta mahasiswa mendukung dengan membantu mengirimkan SMS dan sebagainya. Kita doakan bersama semoga Thalia berhasil dan mengharumkan ULM dan Kalsel,” kata Fauzi.

Baca Juga: SNMPTN 2019, Apa Prodi yang Paling Diminati di ULM?

Sementara Thalia yang didampingi sang bunda Gusti Putri Uda, memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan.

Dara kelahiran Rantau, 5 April 1999 ini akan memulai perjuangannya di kontes kecantikan tahunan paling bergengsi di Indonesia pada 23 Februari 2019 untuk pra karantina.

Selanjutnya tanggal 27 Februari hingga 9 Maret 2019 untuk karantina. Sedangkan malam puncak grand final pemilihan pemenang digelar pada 8 Maret 2019 yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta nasional SCTV.

Seperti diketahui, pemenang Puteri Indonesia akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe yang menampilkan para ratu kecantikan sejagat.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Jika Pemerintah Terapkan Tatanan New Normal, Simak Permintaan IDI
apahabar.com

Nasional

ICW: Polri Belanja Rp 408 Miliar Antisipasi Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja
apahabar.com

Nasional

Jokowi Bidik Puncak Bukit Sepaku Jadi Lokasi Istana yang Baru
apahabar.com

Nasional

Thailand Konfirmasi 6 Penderita Virus Corona, Total Jadi 14 Kasus
apahabar.com

Nasional

Postingan Terakhir Bani Seventeen, “Hore bapakku pulang..,” Viral di Medsos
apahabar.com

Nasional

Tol Banjarbaru-Batulicin Denyut Nadi Hilirisasi Pembangunan Industri
apahabar.com

Nasional

Ke Kemenhan, Jokowi Ingatkan Prabowo Soal Anggaran Pertahanan
apahabar.com

Nasional

LP Perempuan Tanjung Gusta Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com