Top! Jamu Gendong Ibu Nining asal Kintap Tembus Pasar Eropa Beres! Batas Daerah Tala dan Kabupaten Banjar Diteken Berkas Sutarti P-21, Proses Tahap 2 di Rutan Barabai Berlangsung Dramatis  Kabar Sutarti dari Rutan Barabai, Terduga Pembunuh 2 Anak Kandung di HST 3 Raperda HST Digodok, 1 di Antaranya Tentang Pemilihan Pembakal

Wuih, Ternyata Ayah Reino Barack Tajir Karena 6 Bisnis Ini

- Apahabar.com Selasa, 26 Februari 2019 - 16:56 WIB

Wuih, Ternyata Ayah Reino Barack Tajir Karena 6 Bisnis Ini

Rosano Barack Foto-Wikipedia.co.id

apahabar.com, BANJARMASIN – Apa saja yang terkait dengan sosok Reino Barack akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet, setelah berhembusnya kabar akan dilangsungkannya pernikahan antara dirinya dengan artis Syahrini.
Satu yang tak luput dicari, adalah Rosano Barack yang dikenal tajir.

Rosano Barack seperti dilansir dari Brilio.net pada Selasa (26/2/2019), adalah pria kelahiran tahun 1953. Lulusan Universitas Waseda Jepang itu, memiliki bisnis yang tak sedikit. Berikut bocoran dari laman Market Screener:.

1. PT Global Mediacom (Broadcasting).
Rosano Barack berposisi sebagai Komisaris Utama dari perusahaan PT Global Mediacom sejak 29 Mei 1998. PT Global Mediacom atau lebih dikenal dengan nama MNC Media ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi pada perusahaan-perusahaan di bidang usaha media dan telekomunikasi.

2. PT Plaza Indonesia Realty.
Rosano Barack juga berposisi sebagai Direktur Utama dari PT Plaza Indonesia Realty sejak tahun 1998. Perusahaan ini merupakan perusahaan berbagai properti perumahan, gaya hidup dan juga komersial yang berada di Jakarta.

3. PT Nusadua Graha International.
Rosano juga berposisi sebagai Direktur Utama di PT Nusadua Graha International sejak tahun 1998. Berdomisili di Jakarta, PT NGI ini mengoperasikan hotel dan pusat konvensi di Nusadua, Bali. Di antaranya The Westin Resort Nusa Dua dan Bali International Convention Center.

4. PT Panasonic Manufacturing Indonesia.
PT Pansonic Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan produsen terkemuka untuk produk eketronik, terutama untuk konsumen, bisnis dan industri yang digunakan. Posisi Rosano Barack adalah sebagai Komisaris Utama sejak tahun 1996.

5. PT Panasonic Gobel Indonesia.
Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam dan bisnis.

Panasonic di Indonesia menyediakan produk inovatif untuk home appliances (AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit). Posisi Rosano Barack sebagai Komisaris sejak tahun 2004 lalu.

6. PT Jababeka Plaza Indonesia
Posisi Rosano di dalam PT Jababeka Plaza Indonesia sebagai Komisaris.

PT Jababeka Plaza Indonesia ini merupakan anak usaha dari PT Plaza Indonesia Realty karena perusahaan tersebut memiliki saham di PT Jababeka Plaza Indonesia.

Baca Juga: Syahrini Akan Pakai Gaun “Syantik” Ketika Nikah, Berikut Penampakannya

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Cara Wulan Guritno Sikapi Rundungan Saat Pandemi
apahabar.com

Hiburan

Kodaline akan Konser di Istora Senayan, Maret 2019

Hiburan

Mengapa Album Badai Pasti Berlalu Dinobatkan Sebagai Album Terbaik Sepanjang Masa?
apahabar.com

Hiburan

DJ Cilik Hipnotis Pengunjung Hotel Roditha Banjarmasin
apahabar.com

Gaya

Raffi Kaget, Rupanya Segini Gaji Hengky Kurniawan Jadi Wakil Bupati
Train To Busan

Film

Keren, Orang Indonesia Timo Tjahjanto Sutradarai Remake ‘Train To Busan’ Versi Hollywood

Hiburan

Gala Premiere ‘Koboy Kampus’, Film Komersil Pertama Anak Banua
apahabar.com

Hiburan

Melihat Eksistensi Wayang Kulit Banjar di Era Modernisasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com