Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Ade Govinda Ciptakan Lagu Cintaku Kandas untuk Luna Maya? Berikut Penjelasannya

- Apahabar.com Selasa, 5 Maret 2019 - 15:13 WIB

Ade Govinda Ciptakan Lagu Cintaku Kandas untuk Luna Maya? Berikut Penjelasannya

Luna Maya. Foto-Instagram/lunamaya

apahabar.com, JAKARTA – Tidak hanya pernikahan dengan Reino Barack, lagu Syahrini yang berjudul ‘Cintaku Kandas’ pun juga menjadi bahan pembicaraan warganet. Banyak netizen menyebut tembang itu ditujukan untuk mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Gara-gara lagu, akhirnya nama Ade Govinda ikut terseret dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya. Ade Govinda merupakan pencipta lagu ‘Cintaku Kandas’ yang dinyanyikan oleh Syahrini.

Dilansir dari Liputan6.com, terkait itu, sebagai pencipta lagunya, Ade Govinda memberi penjelasan.

Baca Juga: Wow, Paris Hilton Turut Ucapkan Selamat untuk Syahrini dan Reino Barack

Lagu tersebut sudah diciptakan sejak dua tahun lalu dan tak ada hubungannya dengan kisah antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya.

“Itu sudah aku bikin dua tahun lalu. Terus ketemu Syahrini kalau enggak salah, tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu. Jadi lagu itu tidak ada sangkut paut dengan apa pun,” jelas Ade Govinda di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan dikutip dari Liputan6.com, Senin (4/3/2019).

“Dia hanya menyanyikan sebagai singer dan yang produce musiknya juga. Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih jadi orang ngiranya buat Luna Maya lah segala macam, enggak,” ia menyambung pernyataan.

Meski begitu, Ade Govinda tak menyalahkan interpretasi orang-orang terhadap lagu yang diciptakannya. Masing-masing individu berhak mengimajinasikan karyanya.

“Kayak satu lagu aja orang-orang lihatnya bisa beda-beda maksud. Apalagi ini. Karena kebetulan momennya lagi gitu jadi orang nyambungin. Padahal tidak ada sangkut paut,” ia memaparkan.

Karena kisah cinta antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya, lagu “Cintaku Kandas” rupanya memiliki jumlah pendengar yang begitu banyak. Dan hal ini disyukuri oleh Ade Govinda.

“Viewersnya gila. Di iTunes juga masuk 10 besar ya pasti lah di Indonesia kan sistem industrinya gitu. Ya kita sih senang aja tapi tidak ada maksud yang negatif di balik itu sih,” pungkasnya.

Baca Juga: Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Banyak Masalah

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Seleb

2 Pesan Ahmad Dhani Jelang Bebas
apahabar.com

Seleb

Jaksa Mendakwa Nunung dan Suami dengan 3 Pasal Alternatif
apahabar.com

Seleb

Dikabarkan Ditahan, Britney Spears Ungkap Kondisinya Kini
apahabar.com

Seleb

Begini Gambaran Busana Pengantin Syahrini
apahabar.com

Seleb

Jackie Chan Janjikan Rp 1,9 Miliar Buat Penemu Vaksin Corona
apahabar.com

Seleb

Menutupi Kesedihan, Luna Maya Pilih Umroh
apahabar.com

Seleb

Jaksa Belum Siap, Sidang Tuntutan Nunung Ditunda

Seleb

Luna Maya Pakai Dress Rp 44 Juta dan Handbag Rp 383 Juta, Netizen Kira Mantan Ariel Noah Tenteng Kaleng Cat!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com