apahabar.com
Suasana Q Mall Banjarbaru, Kamis (21/3). Foto-apahabar.com/Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU – Q Mall Banjarbaru menggelar Weekend Bazaar Clothing untuk pertama kali, selama tiga hari berturut-turut dimulai sejak Jumat (22/3). Sejumlah brand lokal Kalsel akan memberikan diskon besar-besar di event tersebut.

Mulai dari, Antipop, Minority Unit, MDZ, Droom Wingkel, Litle Dreamer, Dimension, sampai dengan Zent4. Mereka akan berlomba-lomba memanjakan pengunjung dengan beragam jenis hasil buatan mereka.

Baca Juga: Kehadiran Mcdonalds, Angin Segar bagi Pendapatan Daerah

“Weekend Bazaar Clothing ini event pertama kali. Tujuannya untuk lebih mengenalkan dan mengangkat lagi brand lokal yang ada di Kalsel. Semoga next nya bisa lebih gede lagi event clothingnya,” ungkap Marketing Commucation Q Mall Banjarbaru, Fathullah Ilmi kepada apahabar.com Kamis (21/3) malam.

Disamping bazar, pengunjung juga bakal dimanjakan dengan musik akustik yang disiapkan pengelola. Acara juga disisipi sharing season dan tanya jawab seputar pengembangan produk lokal agar bisa dikenal.

“Semua brand pasti bakal ada diskonnya, tergantung brandnya. Intinya diskon ini sampai dengan 30 persen, semua brand yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga: LKPJ 2018, Produksi Karet Kalsel Lampaui Taget

Kedepan, pihaknya juga akan terus membuat even seperti ini secara berkala. Dimana nantinya, akan lebih banyak lagi brand lokal yang bakal digandeng didalamnya.

Perlu diketahui, Weekend Bazaar Clothing ini akan digelar selama tiga hari. Mulai Jumat (22/3) besok, sampai Minggu (24/3) akhir pekan ini.

Rerporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin