Cuaca Kalsel Hari Pertama Lebaran, Simak Prediksi BMKG…. Deretan Masjid di Banjarmasin yang Gelar Salat Id Pagi Ini, Tetap Prokes Ya! Malam Lebaran, Kebakaran Gegerkan Warga Kuin Banjarmasin! Ngenes! Mau Tutup, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Malah Menurun H-1 Lebaran, Puluhan Pemudik Diputarbalik di Pos Penyekatan Tabalong!

Begini Akibatnya Jika Presiden Brasil Posting Video Cabul di Twitter

- Apahabar.com Kamis, 7 Maret 2019 - 21:39 WIB

Begini Akibatnya Jika Presiden Brasil Posting Video Cabul di Twitter

Presiden Brasil, Jair Bolsonaro. Foto-Koran Jakarta

apahabar.com, BRASILIA – Presiden Brasil, Jair Bolsonaro memposting video cabul via akun Twitternya. Akibatnya, kecaman besar-besaran ditujukan kepada Bolsorano.

Seperti dilansir AFC dan CNN, postingan itu sebenarnya dimaksudkan Presiden Brasil untuk mengkritik festival populer di Brasil yang ramah terhadap kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

Dalam postingan Rabu (6/3) waktu setempat itu menunjukkan dua orang pria sedang melakukan aktivitas seksual. Media-media lokal Brasil menyebut video itu direkam pada awal pekan ini saat perayaan festival populer di Sao Paulo.

Festival bernama Carnival yang digelar pekan ini di berbagai wilayah Brasil merupakan sebuah perayaan tahunan yang populer di negara itu. Dalam festival itu, puluhan ribu orang berpesta mulai dini hari hingga pagi hari di jalanan.

Untuk tahun ini, festival tersebut beralih menjadi wadah untuk mengkritik Bolsonaro yang dikenal intoleran pada minoritas. Bolsonaro yang diketahui anti-LGBT ini kerap melontarkan komentar merendahkan wanita, homoseksual dan warga kulit hitam.

Orang-orang yang ikut Carnival di berbagai wilayah Brasil sengaja menghina Bolsonaro dengan berbagai kostum dan masker. Mereka juga meneriakkan slogan ejekan untuk Bolsonaro dalam video-video yang diunggah ke media sosial.

Hal ini mungkin mendasari Bolsonaro untuk melontarkan komentar sinis terhadap festival itu.

Baca Juga: Tarik Pelanggan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadirkan Live Musik Bernuansa Budaya

“Saya tidak merasa nyaman untuk menunjukkannya, tapi kita harus mengekspose kebenaran agar masyarakat bisa waspada dan selalu tahu untuk menetapkan prioritas mereka. Seperti inilah kelompok dalam kebanyakan karnaval jalanan di Brasil,” kicau Bolsonaro kepada 3,4 juta follower Twitter-nya.

Video yang disertakan dalam kicauan itu menunjukkan dua pria sedang melakukan aktivitas seksual di atas sebuah bus. Tampak salah satu pria mengencingi pria lainnya yang juga disebut sebagai ‘golden shower’ yang merujuk pada jenis sexual fetish.

Sejak diposting Bolsonaro, video itu telah ditonton sebanyak 4,86 juta kali. Tidak diketahui dari mana Bolsonaro mendapatkan video itu.

Beragam reaksi muncul dengan kebanyakan mengecam Bolsonaro karena memposting video yang tidak pantas semacam itu.

Beberapa pengkritik mengecam Bolsonaro karena menggunakan adegan terpisah semacam itu untuk menyerang festival tahunan yang sangat populer di Brasil. Tagar berbunyi #ImpeachmentBolsonaro dan #goldenshowerpresident memuncaki tren pencarian pada Rabu (6/3) waktu setempat.

Muncul juga tagar berbunyi #BolsonaroTemRazao yang berarti ‘Bolsonaro, Anda benar’ yang diramaikan pendukungnya. Pada Rabu (6/3) waktu setempat, Bolsonaro kembali mencuit: “Apa itu golden shower?”

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Guru Besar FKUI: Belum Ada Pembuktian Covid-19 Menular via Udara

Gaya

Guru Besar FKUI: Belum Ada Pembuktian Covid-19 Menular via Udara
apahabar.com

Gaya

Akhirnya, E-sports Resmi Masuk Cabor KONI Tapin Direstui Dispora
apahabar.com

Gaya

Kenapa Tidak Semua Perokok Kena Kanker Paru? Tidak Merokok Malah Kena

Gaya

Dua Ponsel Ikonik Nokia Akan Dijual Lagi?
apahabar.com

Gaya

Empuknya Sate Hadori Bandung
apahabar.com

Gaya

Cuma Rp10, Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Belajar 10GB, Simak Caranya!

Gaya

Zooz Bikes Rilis 3 Sepeda BMX Berteknologi Listrik, Simak Harganya!
apahabar.com

Gaya

Begini Penampakan Bodi iPhone 12
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com