BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Bupati HSS Lepas Kontingen POPDA

- Apahabar.com Rabu, 27 Maret 2019 - 16:48 WIB

Bupati HSS Lepas Kontingen POPDA

Bupati HSS, Achmad Fikry melepas kontingen POPDA. Foto-Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten HSS mengirimkan 99 atlet yang akan mengikuti 9 cabang dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) ke XII tingkat Propinsi Kalimantan Selatan, yang dilaksanakan di Banjarmasin dan Banjarbaru, 1 hingga 5 April 2019.

Pelepasan kontingen dilakukan Bupati HSS Drs H Achmad Fikry,MAP dengan penyerahan bendera di Halaman Setda HSS, Rabu (27/3).

Pada kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelepasan anggota Satpol PP Kabupaten HSS yang akan mengikuti rangkaian Peringatan HUT Damkar ke-100, Satpol PP Ke-69 dan Satlinmas Ke-57 pada tanggal 27-29 Maret di Marabahan Kabupaten Batola. Sebanyak 55 personel Satpol PP akan diberangkatkan.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan selain memberikan doa restu, dirinya juga berharap kepada para atlet bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten HSS.

Baca Juga: Bazar Sejuta Buku di HSS

“Kami ingin mereka bisa mengukir prestasi yang terbaik, mudah-mudahan mereka menjadi cikal bakal atlet yang akan mengikuti Porprov 2021,” katanya.

Disampaikan bupati H Achmad Fikry, Hulu Sungai Selatan nantinya sebagai tuan rumah Porprov 2021. Makanya itu pihaknya tengah menyiapkan atlet-atlet yang terbaik.

“Kami ingin nantinya Porprov 2021 sukses penyelenggaran juga sukses dalam prestasi,” harap bupati Achmad Fikry.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA , Ketua DPRD Kabupaten HSS H Akhmad Fahmy, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata M Arlian, serta  Kasat Satpol PP Kabupaten HSS Roni Rusnadi serta seluruh atlet Popda HSS.

Baca Juga: Bupati HSS: Musrenbang Menyamakan Langkah Mencapai Visi Misi

Reporter: AHC
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Kunjungi Lansia Asuh, Bupati HSS: Program Beras Sejahtera Segera Diluncurkan
apahabar.com

HSS

Masa Jabatan Direktur PDAM HSS Diperpanjang, Simak Pesan Bupati

HSS

Pemkab HSS Salurkan Bantuan untuk UMKM dan Ketenagakerjaan
apahabar.com

HSS

Safari Rajab Bupati HSS
apahabar.com

HSS

Pawai Karnaval Sambut Tahun Baru Islam 1441 H di HSS
apahabar.com

HSS

H Achmad Fikry: Mari Budayakan Membaca Alquran
apahabar.com

HSS

Wabup HSS Pimpin Rakor TP UKS

HSS

Puluhan Warga Desa Muning Baru HSS Gunakan Tripikon-S Kelola Limbah BAB
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com