Banjir Kalsel: 112.709 Warga Mengungsi, 5 Orang Meninggal Adaro Bersama Mitra Kerja Bantu Korban Banjir di Tabalong dan HST Tambah 14.224, Kasus Baru Covid-19 Indonesia Pecah Rekor Lagi! Jokowi Telepon Paman Birin, TNI Terjunkan Kopaska hingga Puluhan Perahu Karet Kapolres Balangan Siap Salurkan Bantuan Adaro ke Masyarakat Terdampak Banjir

Bupati HSS Tinjau Penyortiran Surat suara

- Apahabar.com Rabu, 13 Maret 2019 - 15:04 WIB

Bupati HSS Tinjau Penyortiran Surat suara

Bupati HSS melihat surat suara yang dilipat. FotoHumas Pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry meninjau penyortiran dan pelipatan surat suara pemilihan umum (pemilu) presiden dan wakil Presiden, pemilu legislatif serta pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Kantor KPU HSS, Rabu (13/3).

“Saya menghaturkan terima kasih atas partisipasi bapak dan ibu, yang berkenan bekerja membantu KPU untuk melakukan pekerjaan ini. Apa yang dilakukan bapak ibu semua merupakan tahapan suksesnya pelaksanaan Pemilu,” kata Bupati H Achmad Fikry.

Dikatakan bupati H Achmad Fikry seusai peninjauan, bahwa Pemkab HSS posisinya memfasilitasi dan mendorong demi kelancaran tugas KPU HSS.

Bupati dalam kunjungannya mengetahui apa saja kendala dalam pelitapan dan penyortiran surat suara.”Alhamdulillah lancar, tinggal proses pengekapan surat suara presiden dan DPD RI,” kata bupati.

Baca Juga: Pemkab HSS Menuju Teknologi Terintegrasi

Bupati dua periode ini juga mengimbau, pada seluruh warga HSS demi keberhasilan mensukseskan pemilu adalah tingkat partisiasi warga atau kehadirannya ke tempat pemungutan suara (TPS).

Bupati HSS pun tak henti hentinya mendorong warga HSS untuk mensukseskan pemilu, baik dalam setiap kunjungan ke setiap kecamatan hingga usai sholat subuh berjamaah.

Setiap kesempatan ia selalu mendorong masyarakat untuk menentukan pilihan masing-masing. Yang penting masyarakat HSS menggunakan hak pilihnya.

Bupati Achmad Fikry juga minta PNS harus netral, kalau ada yang tidak netral, tentu akan diproses.” Kalau tidak ingin ditindak bupati, jangan melakukan pelanggaran,” imbaunya kepada PNS.

Baca Juga: Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu untuk HSS Segera Selesai

Reporter: AHC
Editor: Syarif

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Pindah ke BPN Tapin, Syamsu Wijaya Pamit Dengan Bupati HSS
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Kucurkan Bantuan untuk Kebakaran di Amawang Kiri
apahabar.com

HSS

Polres HSS Siapkan 4 Pos Pengamanan Idul FItri
Dukung TMMD, Pemkab HSS Siapkan Rp 1 Miliar

HSS

Dukung TMMD, Pemkab HSS Siapkan Rp 1 Miliar
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Minta Identitas Sasirangan Dikenakan Petugas Haji
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Serahkan Bantuan Buat Lansia
apahabar.com

HSS

Derita Petani Semangka di HSS; Harga Anjlok, Biaya Operasional Tinggi
apahabar.com

HSS

Selama Tiga Bulan, Warga HSS Dapat Bantuan dari Kemensos
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com