Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru BREAKING NEWS: Pelantikan Pjs Bupati Kotabaru dan Wali Kota Banjarbaru Segera Digelar Bocoran Lima Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Terpilih Keluar, Simak Nama-Namanya Nomor 1 di Pilbup Tanah Bumbu, Cuncung Bakal Ulang Sukses Mardani H Maming Viral, Kisah Nelayan Kotabaru Terombang-ambing 6 Hari di Laut karena Perahu Karam

Cek Cok dengan Perez, Ramos Ancam Pergi dari Madrid

- Apahabar.com Jumat, 8 Maret 2019 - 10:58 WIB

Cek Cok dengan Perez, Ramos Ancam Pergi dari Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Foto-net

apahabar.com, MADRID – Suasana panas tengah dialami intern Real Madrid. Sampai-sampai sang kapten, Sergio Ramos dikabarkan ingin pergi dari Madrid.

Ramos tak terima dengan pernyataan sang presiden klub, Florentino Perez. Keduanya dikabarkan cek cok mulut. Padahal, wajar jika Perez marah besar. Lantaran kekalahan El Real di Estadio Santiago Bernabeu akhir-akhir ini. Seperti diketahui Madrid gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions. Dikutip dari detikspor, Madrid dikalahkan 1-4 oleh Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB. Madrid tidak lolos dari 16 besar karena kalah agregat 3-5.

Kekalahan itu membuat Madrid hampir dipastikan hampa gelar musim ini karena sudah tersingkir dari Copa del Rey serta kini tertahan di posisi ketiga klasemen LaLiga dengan selisih 12 poin dari Barcelona.

Musim 2018/2019 pun berjalan sangat buruk dan membuat suasana ruang ganti makin tidak kondusif. Situasi seperti ini sudah dirasakan sejak kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Alhasil, Perez sebagai presiden klub pun marah besar melihat performa para pemain belakangan ini, terutama saat disingkirkan Ajax.

“Memalukan,” begitu kata Perez saat memasuki ruang ganti Rabu malam kemarin.

Baca Juga: 9 Fakta Kekalahan Real Madrid

Nah, aksi Perez ini rupanya tidak disukai oleh Ramos selaku kapten sekaligus pemain paling senior di klub itu. Menurut laporan AS, El Pais, dan ABC, keduanya bertengkar hebat di dalam ruang ganti.

Perez yang hilang kesabaran lantas mengancam akan mendepak Ramos dari tim secepatnya. Ancaman Perez itu pun diterima Ramos yang siap hengkang jika Perez tak lagi menginginkannya.

“Bayar dulu kontrak saya dan saya akan pergi,” ujar Ramos di depan Perez seperti dikutip AS.

“Saya sudah mengorbankan segalanya termasuk punggung saya untuk lambang ini, klub ini, dan juga Anda,” sambungnya.

Jika Ramos sampai pergi tentu Madrid akan sangat kehilangan mengingat perannya begitu penting di lini belakang. Tak cuma Ramos, pemain belakang senior lainnya Marcelo juga bakal pergi karena minim jam terbang musim ini.

Baca Juga: Meme Kocak Ejek Real Madrid Beredar di Media Sosial

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tekad Salahudin Jadikan Beruang Madu Haus Gol
apahabar.com

Sport

Liga Italia Serie A Resmi Dihentikan Sementara Akibat Corona
apahabar.com

Sport

23 Pemain Diumumkan, Timnas U-19 Andalkan Si Kembar Barito
apahabar.com

Sport

Jelang MotoGP AS, Rossi: Austin Suka Menipu!
apahabar.com

Sport

Croser Nasional Warnai Grasstrack Wiratama MX Serie I Kalsel
apahabar.com

Sport

Ada Ezechiel atau Tidak, Yunan: Persib Tetap Berbahaya
apahaar.com

Sport

Pengurus Cabang Dilantik, Balap Motor Batola Siap Tampil di Porprov
apahabar.com

Sport

Pakai Aturan Tinju, Mayweather Jr Siap Ladeni Khabib
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com