Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

EUFA Denda Cristiano Ronaldo Rp321 Juta

- Apahabar.com Jumat, 22 Maret 2019 - 09:59 WIB

EUFA Denda Cristiano Ronaldo Rp321 Juta

CRISTIANO RONALDO. Foto-net

apahabar.com, SWISS – Akhirnya mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo didenda UEFA. Akibat selebrasi golnya ke gawang Atletico Madrid di leg II 16 besar Liga Champions, membuat Ronaldo harus mengeluarkan kocek 20.000 euro atau setara Rp321 juta.

Melalui situs resminya EUFA dikutip dari Antara, Jumat (22/3), telah menjatuhkan sanksi kepada Ronaldo dengan denda tersebut. Keputusan EUFA tak luput berdasarkan hasil penyelidikan. Penyelidikan itu didasarkan pada hasil rekaman. Kala itu Ronaldo mencetak hattrick dalam kemenangan Juventus 3-0 dari Atletico Madrid. Ekspresi kebahagiaannya melakukan selebrasi gol mengejek pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dengan menirukan bahasa tubuh sang pelatih dianggap kurang etis.

Dia meniru gestur Simeone pada leg pertama dengan menyentuh bagian vital dia sendiri dan mendorongnya ke depan setelah sukses memasukkan tendangan penalti.

Baca Juga: Gara-gara Selebrasi, Cristiano Ronaldo Harus Berhadapan dengan UEFA

Sebelumnya Simeone sendiri didenda 20.000 euro oleh UEFA akibat selebrasinya itu.

“Dia akan menunjukkan apa yang saya lakukan di Wanda Metropolitano dan, seperti saya, berusaha menunjukkan karakternya,” kata Simeone selepas pertandingan itu.

Meski mendapatkan denda besar, seperti dikutip dari detiksport, superstar sepakbola Portugal itu bisa bernapas lega karena lolos dari ancaman hukuman skorsing. Dengan begini, Ronaldo bebas untuk tampil membela Bianconeri saat menghadapi Ajax Amsterdam di perempatfinal.

Ronaldo, yang kembali memperkuat Timnas Portugal setelah sembilan bulan absen, sudah mencetak 24 gol untuk Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid pada banderol 100 juta euro tahun lalu.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo, Si Nyonya Tua Tak Perawan Lagi di Serie A

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Juventus vs Barcelona Kamis Depan, Duel Lionel Messi vs Ronaldo? Live Streaming SCTV
apahabar.com

Sport

Hadapi MU, Chelsea Siap Jalani Laga Pembuka Liga Inggris di Old Trafford
apahabar.com

Sport

Guardiola Bakal Latih Juventus?
apahabar.com

Sport

Arsenal Buka Musim Baru Liga Inggris dengan Kemenangan 3-0 di Markas Fulham
apahabar.com

Sport

Hari Pertama Tes F1 Barcelona: Vettel Tercepat, Hamilton Ingin Lebih Baik
apahabar.com

Sport

Bukan untuk Naik Ring, Chris John Latihan Lagi
apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Empat Wakil Indonesia Jalani Laga Hidup Mati Hari Ini
apahabar.com

Sport

Turnamen Futsal AMPG Diikuti Peserta Luar Daerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com