Penyerang Polsek Daha Simpatisan ISIS, Legislator Kalsel: Agamanya Kurang Breaking News: PDP Kabur di Banjarbaru Akhirnya Ditemukan! Pertama, Kalsel Uji Terapi Pengobatan Pasien Covid-19 Pengganti Vaksin Toko Buah di Teweh Diserbu Pria Bersajam, Dua Perempuan Terluka Polisi Bongkar Makam Korban Pembunuhan Ibu Kandung di Teweh




Home Film

Kamis, 28 Maret 2019 - 07:00 WIB

Film Si Doel The Movie 2, Jembatan untuk Keputusan Akhir Doel

Triaji Nazulmi - Apahabar.com

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat menghadiri peluncuran trailer dan poster film

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat menghadiri peluncuran trailer dan poster film "Si Doel The Movie 2" di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Foto - Antara/Maria Cicilia Galuh

apahabar.com, JAKARTA – Film Si Doel The Movie 2 bukanlah kisah akhir dari cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Namun sekuel ini merupakan jembatan untuk keputusan akhir Doel dalam menetapkan cintanya.

Baca Juga: Dirilis 28 Maret, ‘My Stupid Boss 2’ Lebih Kocak

Dilansir Antara, dalam film mendatang, Doel masih digambarkan bingung memilih antara kembali pada Sarah atau harus bertahan dengan Zaenab. Apalagi setelah dia bertemu dengan anak kandungnya di Belanda.

Rano yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film ini mengatakan bahwa Si Doel 2 memiliki banyak momen emas.

“Ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Ini lebih problem dan padat untuk dramanya,” jelas Rano dalam peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 di Jakarta, Rabu.

Baca juga :  Deretan Film Nasional yang Melanglang Buana di 2019

Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah mengaku tidak terlalu banyak muncul dalam film ini. Namun, adegan yang dilakoninya cukup berat.

“Adegan saya juga menentukan adegan Maudy dan bang Rano serta lainnya. Cuma memang walaupun saya tampil tidak terlalu banyak scene-nya, tapi berat-berat semua, maksudnya berat tuh saya menganggapnya golden scene, karena ada duh ntar bocor nih. Ya pokoknya ada adegan yang sangat golden scene lah. Itu adegan yang mungkin ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat yang selama ini mencintai Si Doel,” kata Cornelia.

Baca juga :  Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua

Sementara itu, Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa sekuel kali ini lebih banyak bicara tentang Zaenab dengan segala kesedihannya.

“Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab,” ungkap Maudy.

Baca Juga: Usai Nonton ‘Captain Marvel’, Begini Celoteh Netizen

Si Doel The Movie 2 dijadwalkan akan tayang pada Lebaran 2019.

Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Unjuk Kekuatan, Seperti Ini Captain Marvel di Cuplikan Terbaru
apahabar.com

Film

Trailer Perdana ‘Spider-Man: Far From Home’ Pecahkan Rekor Sony
apahabar.com

Film

‘The Favourite’ Mendominasi Nominasi BAFTA Awards 2019
apahabar.com

Film

Pemain “Gundala” Menyapa Penggemar di Medan
apahabar.com

Film

Artis Hollywood Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia
apahabar.com

Film

Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun
apahabar.com

Film

Film Sudah Dirilis, ‘Bumblebee’ Suguhkan Final Trailer
apahabar.com

Film

Macaulay Culkin Muncul di Reboot Home Alone, Berapa Bayarannya?