Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel

Florentino Perez: Takdir Persatukan Madrid dan Zidane Kembali

- Apahabar.com     Selasa, 12 Maret 2019 - 06:45 WITA

Florentino Perez: Takdir Persatukan Madrid dan Zidane Kembali

Florentino Perez saat perkenalkan Zinedine Zidane. Foto-Instagram

apahabar.com, MADRID – Rona bahagia terpancar pada Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez. Dibalik senyumnya tersimpan harapan besar kepada Zinedine Zidane yang kembali menangani El Real.

Florentino Perez dan Zidane kembali bertemu untuk mencapai kesepakatan, Selasa (12/3) dini hari Wita. Zidane hadir menggantikan Santiago Solari yang baru saja dipecat akibat performa buruk El Real.

Baca Juga: Real Madrid Tunjuk Zidane Gantikan Solari

Lantas, seperti apa komentar Perez. Pada sesi konfrensi pers, Perez mengaku senang. “Semangat untuk Real Madrid telah membawa Anda (Zidane) kembali ke sini. Takdir membuat Anda dan Real Madrid dipersatukan lagi,” kata Florentino Perez dikutip Kompas.

Perez tak segan memuji Zidane “Pelatih terbaik di dunia telah kembali ke Real Madrid. Para fans sangat bangga melihat Anda kembali,” ujar Perez.

Ia pun berterimakasih lantaran Zidane bersedia menangani Madrid hingga 2022. “Terima kasih atas kesetiaan Anda kepada Real Madrid sebagai pemain dan pelatih. Sekali lagi terima kasih dan selamat datang kembali, Zidane,” tutur Perez menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Live Liga Champions, Upaya Terakhir ke Babak Delapan Besar

Setelah Zidane mengundurkan diri pada akhir Mei 2018, Real Madrid diterpa berbagai masalah yang tak kunjung selesai di musim ini. Julen Lopetegui yang ditunjuk menggantikan Zidane hanya bertahan 120 hari di Real Madrid. Lopetegui dipecat setelah Real Madrid dipermalukan Barcelona 1-5 di Liga Spanyol akhir Oktober 2018 lalu.

Setelah Lopetegui, Santiago Solari juga tidak bisa mengembalikan performa Real Madrid. Di masa jabatan Solari, banyak pemain Real Madrid dikabarkan tidak betah dan meminta hengkang.

Isco Alcaron, Gareth Bale, Marcelo, dan Sergio Ramos adalah empat pemain Madrid yang sering diberitakan terlibat “perang dingin” dengan Solari. Tugas pertama Zidane kali ini adalah membawa Real Madrid finis setinggi mungkin di Liga Spanyol.

Hingga pekan ke-27, Madrid sendiri berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Mereka baru mengumpulkan 51 poin hasil 16 kemenangan, tiga kekalahan dan delapan hasil imbang. Lima poin tertinggal dari Atletico di urutan kedua, dan 12 poin dengan Barcelona yang berada di puncak.

Baca Juga: Juventus vs Atletico Madrid, Menanti Magis Ronaldo

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pembukaan SEA Games 2019, Penjagaan di Philippine Arena Diperketat
apahabar.com

Sport

Satgas Mafia Bola Sempat Amankan Sembilan Orang Terkait Duel Kalteng Putra vs Persela
Cilegon United

Sport

Proses Take Over, Raffi Ahmad Bakal Gelar Konferensi Pers Pembelian Cilegon United
apahabar.com

Sport

Tiga Pelatih dan Dua Pemain Persija Dikirim ke Spanyol

Sport

Peparnas XVI Papua 2021: Tambah Emas Kalsel, Mulyadi Pecahkan Rekor
apahabar.com

Sport

Masih Tanpa Evan Dimas, Ini yang Jadi Fokus Jacksen
apahabar.com

Sport

Jacksen Harap Libur Sepekan Jadi Semangat Baru Pemain Barito
apahabar.com

Sport

Rahasia Barito Sukses Balas Kekalahan dari Persib U16
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com