Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin Bisnis Terselubung, Polisi Kotabaru Tangkap 2 Pelaku TV Kabel Terpapar Covid-19, Kemenag Tutup Satu Ponpes di Palangka Raya Cobain Bikin Video Berkualitas Film dengan Galaxy Note20 Series

Giliran Pengantin Baru Jadi Foto Model Jalan Rusak

- Apahabar.com Jumat, 8 Maret 2019 - 09:01 WIB

Giliran Pengantin Baru Jadi Foto Model Jalan Rusak

Pasutri Jadi Fotomodel Jalan Rusak. Foto-detikcom

apahabar.com, POLEWALI MANDAR – Setelah heboh di Sumatera Selatan, kini giliran pasangan suami-istri (pasutri) di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) memprotes jalan rusak dengan menjadi foto model.

Mereka adalah pengantin baru, Darmansyah dan Bella Alda Riston, yang menjadi model jalan rusak.

Aksi protes itu dilakukan Darman dan Bella di Desa Ambo Padang, Kecamatan Tubbi Taramanu. Mereka mengatakan, aksi sebagai bentuk kritik terhadap pembangunan infrastruktur jalan yang dianggap tidak merata.

Seperti ditulis detikcom, ada 9 pose photo berbeda dalam kubangan lumpur di tengah jalan, yang diperagakan, pasangan yang resmi menikah pada akhir Februari lalu.

Selain menampilkan seorang wanita yang terlihat mengenakan daster terjerembab dalam kubangan dan berharap mendapat pertolongan dari pria bermotor yang mengenakan jas, pada pose lain menampilkan seorang pria dan wanita sedang memancing ikan dalam kubangan lumpur di tengah jalan.

Baca Juga: Viral, Fotografer Muda di Sumsel Ini Jadikan Jalan Rusak Sebagai Obyek Foto Model

“Aksi ini kami lakukan karena sudah sekian lama akses jalan ini belum mendapat perhatian. Padahal jalan rusak parah,” tutur Darman.

Tak pelak, beredarnya photo pengantin baru ini mendapat perhatian para netizen. Para netizen yang melihat foto-foto itu memiliki beragam komentar.

“Mereka bukan artis atau nak cari sensasi tapi mereka buat macam tu biar pemerintah setempat melihat apa yg terjadi di kampong itu,,,dg cara macam tu dia buat pict biar pemerintah care dan segera merealisasikan perbaikan jalanan di kampong tu,” tulis pengguna FB Fatyadinejad Bin Djabbar.

Sebelumnya, Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, telah menegaskan akan menganggarkan dana sebanyak Rp30 miliar khusus Kecamatan Tutar melalui APBD dan anggaran dari pusat yang akan direalisasikan pada tahun ini.

“Jadi persoalan jalan menuju Kecamatan Tutar sesuai tuntutan dari adik-adik mahasiswa, itu sudah kita upayakan, jadi kita harus sabar karena anggaran yang dibutuhkan tidak sedikit, jadi harus dilakukan step by step,” kata Andi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jalan Rusak jadi Tempat Foto Model, Begini Kata Gubernur Sumsel

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Oppo A7 Sudah Bisa dipesan di Indonesia dengan Harga 3 jutaan.
apahabar.com

Nasional

BMKG: Terjadi 1.163 Kali Gempa Susulan di Ambon
apahabar.com

Nasional

Bangladesh Tolak Masuk, Ratusan Rohingya Terdampar di Laut
apahabar.com

Nasional

Kominfo: Medsos yang Tak Saring Hoaks Akan Diberi Sanksi
apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 di Indonesia: Hari Ini Kalsel Sumbang Kasus Positif Terbanyak
apahabar.com

Nasional

Dongkrak Pertanian Indonesia, Uni Eropa Gelontorkan Rp 16,6 Miliar

Nasional

Detik-detik Saat Tsunami Menerjang Konser Seventeen
apahabar.com

Nasional

Sulbar digoyang Gempa Berkekuatan 3,5 Magnitudo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com