3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Hadirkan Menu Ikan Baung dan Food Center, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Kian Dinanti

- Apahabar.com Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:02 WIB

Hadirkan Menu Ikan Baung dan Food Center, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Kian Dinanti

Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi telah menyuguhkan menu baru masakan khas Banjar. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira akhir pekan ini kembali hadir bagi pecinta kuliner di Banjarmasin. Pasalnya, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi telah menyuguhkan menu baru masakan khas Banjar, yakni menu ikan Baung.

“Menu ikan baung hadir lantaran tingginya permintaan pelanggan setia Rumah Sambal Acan Raja Banjar,” ucap¬†Manager Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi, Liana kepada¬†apahabar.com, Sabtu (23/3/2019)

Menu ikan baung telah hadir sekitar sebulan yang lalu. Bahkan, dalam sehari Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi memasak ikan Baung sebanyak 10 kilogram.

Daging ikan baung yang renyah dengan kelembutan kulitnya, menjadikan menu ini kian dinanti-nanti. Penyajian pun sesuai dengan permintaan costumer. Serba bisa, dari ikan baung bakar, goreng sampai dengan kukus.

Rasa yang memanjakan lidah tersebut bisa dinikmati dengan hanya merogoh kocek senilai Rp30 ribu. Pastikan bahwa pecinta kuliner Banjarmasin jangan sampai ketinggalan.

Proses penyajian pun tak memakan waktu lama. Ya, hanya dengan 2 menit, menu ikan Baung sudah bisa disantap. Pastinya, kombinasi rasa berbahan tomat, kunyit dan serai menyatu di lidah pecinta kuliner. Rasanya pun menggeregit dengan rasa pedas bercampur manis, wajar kiranya membuat pelanggan kecanduan kelas berat.

Bukan hanya itu, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi juga menyediakan Food Center untuk kalangan milineal yang suka nongkrong. Seperti halnya Roti John, Taichi, Batagor Melpin dan Kopi Raja 78. Uniknya khusus pecinta Kopi Raja 78 akan buka sampai dengan pukul 05.00 pagi.

apahabar.com

Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

Baca Juga: Sasar Mahasiswa dan Perusahaan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadir Kemasan Kotak

Baca Juga: Tarik Pelanggan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadirkan Live Musik Bernuansa Budaya

Sekedar diketahui, Rumah Sambal Acan Raja Banjar memiliki 3 buah ruangan VIP serta lahan parkir luas. Ruangan tersebut dilengkapi dengan pendingin ruangan yang membuat suasana makan anda kian sejuk. Ditambah desain ruangan semi modern.

Adapun ruangan VIP yang dimaksud, yakni sebagai berikut:

ROOM NS
Room NS berada di sebelah kanan paling depan Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi. Kapasitasnya berkisar 50-60 orang. Dilengkapi kursi dan shopa empuk.

Tak tanggung-tanggung, ruangan ini pun memiliki dua buah Air Conditioner (AC) sekaligus. Bukan hanya itu, disediakan pula proyektor. Sangat pas untuk kalian yang sering meeting.

Kemudian, Room NS memiliki fasilitas lain, seperti halnya Westafel dan Toilet yang ramah terhadap perubahan disabilitas.

Bagi kalian yang ingin reservasi, bisa menghubungi pihak Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi dua hari sebelum kegiatan berlangsung.

ROOM VIP 1
Room VIP 1 memiliki kapasitas sekitar 15 orang. Ruangan ini hanya memiliki satu buah kipas angin. Dilengkapi kursi dan meja. Biasanya digunakan oleh kalangan pejabat, dosen maupun mahasiswa.

ROOM VIP 2
Room VIP 2 memiliki kapasitas sekitar 25 orang. Ruangan ini memiliki satu buah Air Conditioner (AC) dan satu buah kipas angin. Dilengkapi kursi dan meja. Biasanya digunakan oleh kalangan pejabat, dosen maupun mahasiswa.

Fasilitas lain yang dimiliki oleh Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi, yakni lahan parkir yang sangat luas. Bahkan, mampu menampung sekitar 100 buah mobil.

Sekilas, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi tak memiliki lahan parkir, padahal tepat di belakang Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi terbentang lahan parkir yang kian luas.

Baca Juga: Miliki Room VIP dan Lahan Parkir Luas, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi Kian Memesona

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Saat Ramadan, Ini Kebiasaan yang Dilakukan Tulus
apahabar.com

Gaya

5 Hal Viral di Internet di 2018, dari Bowo TikTok Hingga Operasi Plastik
apahabar.com

Gaya

Dukung PJJ, Orang Tua Harus Begini
apahabar.com

Gaya

Masih Pandemi, Wajib Jeli Pilih Paket Internet Unlimited
apahabar.com

Gaya

Begini Cara Hemat Hadiri Haul Sekumpul ke-14
apahabar.com

Gaya

Tokocrypto Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Android
apahabar.com

Gaya

Yamaha Rancang Motor Bahan Bakar Air
apahabar.com

Gaya

Potensi Bisnis 5G, Pelanggannya Diprediksi 190 Juta Akhir 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com