Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna

Heboh, Ratusan Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Berebut Tangan Jokowi

- Apahabar.com Rabu, 27 Maret 2019 - 21:43 WIB

Heboh, Ratusan Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Berebut Tangan Jokowi

Calon presiden 01 Joko Widodo di tengah kerumunan pengunjung Duta Mall Banjarmasin, Rabu (27/3) malam. Foto-apahabar.com/Edoz

apahabar.com, BANJARMASIN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri mampir ke Duta Mall (DM) Banjarmasin usai kampanye terbuka di stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (27/3) sore.

Di sela agenda kampanye sebagai Capres 01, Jokowi mengunjungi Mal kebanggaan warga Banjarmasin. Mal itu berada di samping Hotel Mercure di mana sang Presiden dan rombongan bermalam.

Baca Juga: Jokowi Disuguhi Lontong Orari dan Ketupat Kandang Ikan Gabus

Jokowi ditemani Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir, Syafruddin H Maming, dan sejumlah elite PDI-Perjuangan Kalsel.

Sesampainya di Mal, mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam, mantan wali kota Solo itu masuk melalui pintu utama sekitar pukul 21.00 Wita.

Baca Juga: Jemaah Takjub Jokowi Sempatkan Shalat Berjamaah di Sabilal Muhtadin

Dari pantauan apahabar.com, kehadiran orang nomor satu di negeri ini rupanya sudah ditunggu-tunggu pengunjung Duta Mall sejak 19.00 Wita.

Begitu melihat Jokowi keluar dari Hotel Mercure yang letaknya persis di samping kiri Duta Mall, ratusan pengunjung langsung merangsek mendekati mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Di Taher Square, Jokowi Berbagi Pengalaman Jadi Pengusaha

Dengan cepat beberapa pengunjung yang menyadari kehadiran Jokowi mendekat dan meminta foto bersama. Keriuhan di depan pintu masuk Mal tak terhindarkan.

Pengunjung lain yang mengetahui Jokowi masuk ke dalam Mal, langsung mendekat ke pintu masuk. Jokowi terlihat melayani satu per satu permintaan foto warga yang didominasi kaum milenial itu.

Salah seorang pengunjung, Annisa meluapkan kegembiraannya setelah berhasil berswafoto sekaligus bersalaman seperti mayoritas pengunjung lain bersama sang petahana.

Baca Juga: Jokowi Belum Datang, Pengunjung Duta Mall Tak Sabar

Warga Kelayan Luar itu mengaku mengidolakan Jokowi dan selalu menyebutnya sebagai teladan kepada anak-anaknya di rumah.

“Saya luar biasa senang. Saya tadi nekat. Dan foto ini akan saya tunjukkan ke anak saya bahwa ini dia yang pantas jadi sosok panutan,” ungkap wanita berhijab ini.

Hingga berita ini ditulis, Jokowi mulai memasuki lobi utama DM, pengunjung semakin antusias mengikuti. Meski dengan pengawalan ketat paspampres, orang nomor satu di negeri ini tetap telaten dan penuh kesabaran melayani ajakan warga Banua berswafoto.

Baca Juga: Jokowi Imbau Warga Kalsel Kenakan Baju Putih Saat Mencoblos

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Lulusan SPN Banjarbaru Disiapkan Untuk Pengamanan Pemilu
apahabar.com

Kalsel

Bupati HSS Minta Masyarakat Waspada DBD
apahabar.com

Kalsel

Marabahan Theatre, Reinkarnasi Bioskop Bakumpai Permai

Kalsel

Ngopi Bareng di Barabai, Rifqi Buka-Bukaan Soal Pembangunan Bandara dan Masa Depan HST
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan Perekonomian, Pemerintah Banjarbaru Relokasi Pasar Bauntung
apahabar.com

Kalsel

Jadi Narsum PKKMB, Wakapolres Ingatkan Mahasiswa Nilai Pancasila
apahabar.com

Kalsel

Kamis, Kalsel Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat
apahabar.com

Kalsel

Peduli, Aipda Azis Bantu Pengendara yang Kebocoran Ban di Kelayan B
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com