Begal Sadis di Gunung Kayangan Ditembak Sebelum Beraksi di Bali Temui Pacar, Begal Sadis di Gunung Kayangan Pelaihari Ditembak Petugas Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos

Ikuti Senam Ceria Bersama Bawaslu HSS

- Apahabar.com Rabu, 20 Maret 2019 - 15:08 WIB

Ikuti Senam Ceria Bersama Bawaslu HSS

Senam Ceria bersama Bawaslu HSS. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bawaslu Kabupaten HSS akan menggelar  senam ceria di CFD Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, 31 Maret 2019 mendatang.

Bagi 200 orang pendaftaran pertama akan mendapatkan kaos gratis.”Pendaftaran dimulai Kamis 21 Maret 2019 di kantor  Bawaslu HSS, Jalan Al Falah Kandangan. Siapa cepat dia dapat kaos,” kata Ketua Bawaslu Hasnan Fauzan, Rabu (20/3).

Dikatakan Hasnan Fauzan, kegiatan senam ceria bersama Bawaslu terbuka untuk masyarakat umum. Dengan tujuan untuk menyampaikan pesan pemilu 2019.

Pada kegiatan itu nantinya Bawaslu HSS menyisipkan kegiatan, senam ceria, big boss band, sosialisasi bawaslu, games, hiburan daerah, festival cap lima jari dan bertabur door prize.

Baca Juga: Pemkab HSS Gelar Bimtek Adipura Tahap 1

Dikatakan Hasnan Fauzan, kegiatan senam ceria bertujuan untuk mensosialisasikan peran dan fungsi bawaslu serta upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam turut serta mengawasi proses pemilu di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Makanya kami menggunakan berbagai macam metode sosialisasi. Hal itu sesuai dengan tag line Bawaslu yaitu ‘Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu’,” katanya.

Untuk lebih menarik minat masyarakat selain hadiah n door prize, dalam kegiatan tersebut juga akan disuguhkan hiburan daerah. Namun untuk hiburan daerah ini masih dikoordinasikan oleh pihak EO kepada dinas terkait.

Untuk festival cap 5 jari itu nanti disiapkan cat warna warni, semua peserta wajib cap tangan ke kain yang disediakan. Itu sebagai bentuk komitmen menjaga pemilu damai dan tolak money politik dan politisasi SARA.

“Masyarakat harus siap melakukan pengawasan dan pencegahan. Apabila terjadi pelanggaran, masyarakat harus melaporkan ke Bawaslu HSS,” pungkasnya.

Baca Juga: Karena TPA, HSS Gagal Raih Adipura

Reporter: AHC
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Menjaga Kerukunan Umat Beragama di HSS
apahabar.com

HSS

Bupati Fikry: Kaum Muda HSS Jangan Manja
apahabar.com

HSS

Silaturahmi Bersama Ikmasil HSS, Ini Pesan Bupati Achmad Fikry
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Serukan ASN Kumpulkan Zakat Ke Baznas
apahabar.com

HSS

8 Calon Pemandu Haji HSS Diseleksi
apahabar.com

HSS

H Achmad Fikry Berharap Banyak Ahli Agama di Bumi Antaluddin 
apahabar.com

HSS

Hari Bakti Rimbawan Ke-36, Intip Pesan Bupati Kandangan
15 Anggota UP3 Dikukuhkan, Achmad Fikri: Mereka Menjembatani Pelayanan Publik

HSS

15 Anggota UP3 Dikukuhkan, Achmad Fikri: Mereka Menjembatani Pelayanan Publik   
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com