3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Jokowi akan Hadiri Kampanye Akbar di Banjarmasin

- Apahabar.com Minggu, 24 Maret 2019 - 18:43 WIB

Jokowi akan Hadiri Kampanye Akbar di Banjarmasin

H. Joko Widodo. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo dijadwalkan akan hadir dalam kampanye terbuka di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3) nanti. Lokasi kampanye direncanakan berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Selain Jokowi ikut hadir dalam kampanye akbar di zona A Provinsi Kalsel tersebut, adalah Tim Kampanye Nasional (TKN), sejumlah tokoh serta organisasi sayap partai koalisi, puluhan ormas pendukung yang sudah mendeklarasikan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Pilres 2019.

Ketua koalisi partai politik Jokowi-Amin Provinsi Kalsel, H Supian HK menyampaikan, kampanye terbuka yang akan dihadiri Jokowi di Banjarmasin merupakan agenda besar dalam langkah memenangkan pasangan Calon Peresiden-Wakil Presiden nomor urut 01.

Diperkirakan puluhan ribu pendukung dan partisan Jokowi – Ma’ruf Amin akan memenuhi lokasi kampanye.

Baca Juga: Gerakan Muda Aswaja Kabupaten Banjar Deklarasikan Dukungan pada Jokowi dan KH Maruf Amin

“Tim koalisi dalam beberapa kali pertemuan khusus menyambut Jokowi calon presiden kita dua periode, bahkan malam ini kita kembali akan mengundang seluruh petinggi parpol koalisi untuk membahas persiapan kampanye besar ini,” tutur H Supian HK, Minggu (24/3/2017).

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini menambahkan, massa yang akan hadir dalam kampanye terbuka Jokowi di Stadion 17 Banjarmasin, tidak hanya datang dari massa pendukung koalisi parpol, melainkan puluhan ribuan massa dari ormas pendukung Jokowi-Amin juga siap hadir.

“Massa dari Partai Golkar bersama organisasi sayap baik yang didirikan maupun yang mendirikan saja sudah hampir 10.000 ribu, tentu massa dari koalisi parpol lainnya juga akan menjajal lokasi kampanye terbuka,” ucapnya.

Sembilan parpol koalisi Jokowi-Amin yakni Partai Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura, Perindo, PPP, PKPI, dan PSI ditambahkan H Supian, tentu tidak hanya berhenti memenangkan 01 setelah kampanye terbuka nanti. Menurutnya, masih banyak agenda politik yang terkoordinasi dan terstruktur sampai ke tingkat lapisan masyarakat paling bawah.

Baca Juga: Jokowi: Sudah 4,4 Tahun Difitnah, Saya akan Lawan!

“Kita sudah siap memenangkan Jokowi-Amin di Pilpres 2019 khususnya di Kalsel,” imbuhnya.

Agenda politik Jokowi di Banjarmasin berdasarkan informasi yang diterima, setelah kampanye terbuka, juga akan menghadiri ngopi bareng di Taher Square, dan rencana blusukan di Duta Mall Banjarmasin.

Editor: Budi Ismanto

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Usai Sri Mulyani, Giliran Eks Gubernur Sulsel ke Istana
apahabar.con

Nasional

Ketika Wagub Hadi Semobil dengan Jokowi, Apa yang Dibicarakan?
apahabar.com

Nasional

40 Ribu Hektar di Pegunungan Meratus Bakal Diusulkan Hutan Adat
apahabar.com

Nasional

Pikap Esemka Bima Jadi Kendaraan Operasional TNI Angkatan Udara
apahabar.com

Nasional

Hari Pers Nasional, Pertamina Ajak Jurnalis “Move On”
apahabar.com

Nasional

Desak Kemenag Gunakan Rupiah Untuk Haji 2019
apahabar.com

Nasional

KPK Telusuri Sumber Pemberi Gratifikasi ke Bowo Sidik
apahabar.com

Nasional

Dapat Keringanan, Ratna Sarumpaet Bebas!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com