3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Jokowi Bakal Konvoi Bareng Ribuan Bikers Kalsel

- Apahabar.com Senin, 25 Maret 2019 - 21:10 WIB

Jokowi Bakal Konvoi Bareng Ribuan Bikers Kalsel

Joko Widodo saat menunggangi motor sport. Foto-Instagram.

apahabar.com, BANJARMASIN – Ratusan komunitas motor yang tergabung dalam All Club Bikers Kalsel yang jumlahnya ribuan dijadwalkan konvoi bareng Capres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (27/3/2019).

Mereka direncanakan mendampingi pasangan KH Ma’ruf Amin tersebut dalam perjalanan dari tempat kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin menuju Taher Square.

Baca Juga: Kampanye Terbuka Jokowi di Kalsel, Bawaslu Imbau Hindari Isu SARA 

Di sana, calon petahana tersebut bakal ngopi bareng dengan ribuan massa beragam komunitas dan relawan pendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Untuk mengenang momen ini kita akan mencoba riding (berkendara) bareng bersama Jokowi, itu sekitar 7.500 dan mungkin bisa lebih,” ucap Koodinator All Club Biker Kalsel Eko Agus.

Menurutnya momentum ini merupakan sebuah kebanggaan Kalsel menjadi salah satu titik kampanye akbar Jokowi. Karenanya hal ini harus disambut meriah dan penuh kebahagian.

Eko menambahkan keterlibatan Komunitas Club All Biker Kalsel dalam jadwal, hanyalah bersifat mendampingi saja. Dengan tujuan meramaikan kedatangan Jokowi di Kalsel.

“Kita kan konsepnya di sini adalah untuk mendamping Jokowi ya kan. Kalau untuk memilih 01 atau apa itu, tidak fokus ke sana. Seperti konsep awal kita meramaikan acara,” terangnya.

Eko juga memastikan sebanyak 7.500 rider All Club Biker Kalsel memakirkan motor mereka di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, dan bagian Stadion SKB.

Ribuan motor tersebut terdiri dari beragam jenis, dari moter gede (moge), klasik, vespa, metik, dan bebek.

Sementara itu, Ketua Teknis kedatangan Jokowi ke Kalsel, Rikval Fachruri mengatakan usai melakukan kampanye terbuka, Capres Jokowi dijadwal menuju Taher Square pada pukul 16.30 Wita.

Di kawasan yang berdekatan dengan Siring Patung Bekantan tersebut digelar acara Kopi Bareng bersama Calon Presiden Pertahana, Jokowi.

Bahkan, tambah Rikval dalam perjalanan menuju ke Taher Square dari Stadion 17 Mei, Jokowi akan menggunakan sepeda motor beriringan dengan ratusan komunitas motor Kalsel.

“Telah dijadwalkan, Pak Jokowi akan mengendarai sepeda motor untuk menuju Taher Square,” ucap politisi partai Golkar ini.

Baca Juga: Kedatangan Jokowi ke Banjarmasin Tak Ganggu Aktivitas Bandara Syamsudin Noor

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Termuda, Fadilah di Usia 25 Tahun Dilantik Jadi Kades Belandean Muara Batola
apahabar.com

Kalsel

Intip Keadaan Bayi yang Lahir 17 Agustus di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Alfamart Dukung Program Pemkab Batola, Kurangi Penggunaan Kantong Plastik
apahabar.com

Kalsel

Meraba Peta Perpolitikan di Pilkada 2020, Pengamat Ini Bocorkan 5 Strategi
apahabar.com

Kalsel

Asyik Nongkrong, Para Remaja di Amuntai Disambangi Polisi
apahabar.com

Kalsel

PPP Jagokan Abdul Hadi untuk Pilkada Balangan
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Kalsel, Kurang 24 Jam PDP Bertambah 5 Orang
apahabar.com

Kalsel

Naikan Tarif Listrik, Cuncung Tuding Penjelasan PLN Tak Berdasar!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com