Keren, RSD Idaman Banjarbaru Ditetapkan Sebagai RS Unggulan Pelayanan KB Simakalama Pembelajaran Tatap Muka OTT Amuntai, Giliran Orang Dekat Bupati HSU Diperiksa KPK KPK Tangkap Tangan Maliki, Bupati HSU Tunjuk Plt Kadis PUPRP Baru PLN Suplai Listrik untuk Kawasan Food Estate Kalteng

Kaget Mimpi Apa Semalam, Nisa Tiba-tiba Terima Hadiah TV

- Apahabar.com     Sabtu, 23 Maret 2019 - 15:28 WITA

Kaget Mimpi Apa Semalam, Nisa Tiba-tiba Terima Hadiah TV

Dirut PT Azhar Utama Express Fahrul Roji (Kemeja Putih) menyerahkan TV Led berukuran 32 inc di toko milik Khairun Nissa di Simpang Tiga Kuripan, Banjarmasin Tengah. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMASIN – Khairun Nisa terus mengucap rasa syukur. Kesehariannya di sebagai penjual busana jadi agak berbeda ketika didatangi sejumlah orang tak dikenal berpakaian rapi hari ini.

Di tengah keramaian jual beli di pasar tersebut, pemilik toko @knshopbjm itu pun kaget lantaran tiba-tiba harus menerima hadiah satu unit televisi (TV) LED berukuran 32 inc.

Wajahnya yang tadinya bingung, langsung berubah semringah. Lantaran diberitahu jadi salah satu pelanggan PT Azhar Utama Express yang beruntung.

Rupanya dari salah satu orang tak dikenalnya itu adalah Direktur Utama perusahaan jasa pengiriman barang di Kalsel.

“Malam tadi gak ada mimpi aneh. Tapi yang jelas, malam tadi saya di telepon kalau dari ekspedisi mau ada yang datang,” kata Khairun Nisa serasa masih tak percaya, Sabtu (23/3).

Dalam kesehariannya, Nisa mengirim barang merupakan hal penting. Karena barangnya kebanyakan berasal dari luar pulau Kalimantan.

Selain Khairun Nissa, Adi pemilik toko Imar Collection di pasar centa Antasari juga mendapat hadiah serupa.

Baca Juga: Operasional Membengkak, Pengusaha Ekspedisi Bebankan ke Konsumen

Direktur Utama PT Azhar Utama Exspress Fahrul Roji mengatakan, pemberian hadiah pada dua pelaku bisnis tersebut merupakan ungkapan terima kasih kepada pelanggannya.

“Ini adalah apresiasi kami pada pelanggan yang sering menggunakan jasa ekspedisi PT Azhar Utama Exspress,” kata Fahrul Roji.

Ia menambahkan tak hanya memberikan hadiah TV. Pihaknya juga telah menyiapkan hadiah umroh. Untuk siapa yang dapat, perusahaan sendiri yang memilihnya.

Perusahaan ekspedisi barang dan jasa yang beroperasi ini sendiri berkantor di Banjarmasin, tepatnya di Jalan Sultan Adam. Ditengah persaingan dengan perusahaan jasa lainnya, mereka berusaha memberikan yang terbaik, terutama soal ongkos pengiriman.

“Kami beri harga lebih murah dari ekspedisi lainya,” sebut Fahrul Roji.

Seperti diketahui, saat ini Surat Muata Udara (SMU) mengalami kenaikan. Banyak para pengguna jasa pengiriman mengeluhkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan.

Hal itu diakui Khairun Nisa. Bahkan, sebelumnya ia sangat terbebani dengan biaya kirim, apalagi ditambah setelah adanya kenaikan SMU oleh maskapai penerbangan.

Namun menurutnya di ekspedisi Azhar utama tetap mematok tarif paling murah yakni hanya Rp 2.500 perkilo. Disamping itu pihaknya juga menjamin barang akan datang paling lama tiga hari.

Baca Juga: Efek Surat Muatan Udara Mulai Dirasa Pengusaha Ekspedisi

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ekbis

Hari Ini Rupiah Tertekan ke Rp 14.515
apahabar.com

Ekbis

Saham-Saham Tokyo Dibuka Bervariasi Rabu Pagi
apahabar.com

Ekbis

Terkerek Bursa Global, IHSG Berpotensi Menguat
apahabar.com

Ekbis

Produksi Ayam Kaltim Capai 95 Persen
apahabar.com

Ekbis

Samsung Indonesia Jamin Semua IMEI Sudah Terdaftar
apahabar.com

Ekbis

Kemajuan Vaksin Covid-19, Picu Harga Minyak Dunia Naik lebih dari 2 Persen
rupiah

Ekbis

Meski Menguat, Rupiah Hari Ini Berpeluang Terkoreksi
apahabar.com

Ekbis

Deflasi 3 Bulan Berturut-turut, BPS: Pertama Kali Terjadi Sejak 1999
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com