Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Banjir Masih Merendam Rumah Warga, Dinsos Tabalong Bagikan Sembako

Kampanye Akbar Jokowi-Amin di Kalsel, Persiapan Stadion 17 Mei 50 Persen

- Apahabar.com Senin, 25 Maret 2019 - 15:25 WIB

Kampanye Akbar Jokowi-Amin di Kalsel, Persiapan Stadion 17 Mei 50 Persen

Stadion 17 Mei Banjarmasin dipoles menjelang kampanye akbar yang kabarnya akan dihadiri Jokowi. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang H-2 kedatangan calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Banjarmasin untuk kampanye akbar, tepatnya Rabu (27/3/2019) mendatang, berbagai persiapan pun terus lakukan panitia pelaksana.

Persiapan tersebut meliputi berbagai macam aspek. Dari penyambutan di Bandara Syamsuddin Noor, aspek lalu lintas dan lokasi kampanye Akbar di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Berdasarkan pantauan apahabar.com di lapangan 17 Mei Banjarmasin, tampak di depan pintu masuk stadion, beberapa pegawai dari Even Organizer Valindo mendekorasi ruangan depan. Aneka kain pun menghiasi pintu masuk stadion. Dari kuning, putih, hijau, merah dan biru.

Di dalam stadion, puluhan pekerja dari EO Valindo terlihat mendirikan panggung kampanye akbar tersebut. Panggung besi berukuran kurang lebih 30×12 meter itu dibangun tepat di sebelah timur Stadion 17 Mei Banjarmasin. Pondasi telah berhasil didirikan, puluhan pekerja masih berupaya menaikan atap panggung.

Baca Juga: Charta Politika Rilis Survei Unggulkan Jokowi-Ma’ruf

apahabar.com

Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

Tak hanya itu, sebanyak 8 buah tenda pleton didirikan di sebelah kanan dan kiri panggung. Tenda pleton nantinya juga berfungsi sebagai tempat berkumpulnya massa. Baik dari relawan, organisasi masyarakat maupun komunitas pendukung Jokowi-Ma’ruf. Namun pada tribun tertutup, sekilas tak ada perubahan.

Sementara itu, Manager Produksi Event Organizer Valindo, Muhammad Taufik Hidayatullah mengatakan kesiapannya dalam menyambut kedatangan Jokowi-Maruf di acara kampanye akbar sudah mencapai 50 persen. Saat ini pihaknya hanya terfokus pada pendirian panggung dan dekorasi.

“Untuk hari ini kita hanya mendirikan panggung dan dekorasi tempat,” ucapnya kepada apahabar.com

Adapun untuk besok, Selasa (26/3/2019), pihaknya akan memasang seluruh umbul-umbul dan bendera partai politik.”Ya, besok kita jadwalkan akan rampung semuanya,” tutupnya.

Sekedar diketahui, pada kampanye akbar Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf di Banjarmasin nantinya, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Selatan akan mengarahkan 40.000-64.000 massa. Massa tersebut terdiri dari para relawan, ormas dan komunitas pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga: Jokowi akan Hadiri Kampanye Akbar di Banjarmasin

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Ketua KPK Firli Bahuri Dapat Sanksi Ringan, Berikut Penjelasan Dewas
apahabar.com

Nasional

Baru 19 Persen, Jokowi: Serapan Stimulus Penanganan Covid-19 Belum Optimal
apahabar.com

Nasional

Jokowi Sebut 290 Juta Vaksin Siap Diproduksi hingga Akhir 2021
apahabar.com

Nasional

Korban Terdampak Banjir Samarinda Tembus 30.580 Jiwa!
apahabar.com

Nasional

Kejar Buronan, Polisi Dikeroyok Puluhan Preman
apahabar.com

Nasional

Beroperasi Penuh, Ini Tarif 3 Ruas Tol Trans Jawa di Jawa Timur Per 21 Januari 2019
apahabar.com

Nasional

Dari Sumatera Ratusan Kilogram Sabu Disimpan di Tangerang
apahabar.com

Nasional

Ibu Kota Pindah, Jakarta Bakal jadi Kota Bisnis Kelas Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com