Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem Sidang Kasus Sabu 300 Kg di Banjarmasin, 4 Terdakwa Terancam Hukuman Mati! Tipu-Tipu Oknum DLH Banjarmasin, Sekantoran Diutangi Ratusan Juta Tipu Belasan Penyapu Jalan, Oknum ASN di Banjarmasin Akhirnya Mengaku! Berstatus Waspada, PVMBG Sebut Aktivitas Gunung Semeru Masih Fluktuatif

Kesal Diremehkan Pelayan Toko, Pria Ini Beli dan Gunting Tas Seharga Rp 100 Juta

- Apahabar.com Jumat, 1 Maret 2019 - 16:32 WIB

Kesal Diremehkan Pelayan Toko, Pria Ini Beli dan Gunting Tas Seharga Rp 100 Juta

Seorang pria beli dan gunting tas seharga Rp 100 juta. Foto-Facebook,com/Ismail Ariffin

apahabar.com, MALAYSIA – Ketika mengunjungi sebuah toko, pembeli tentu ingin dilayani dengan baik oleh staf toko. Hal tersebut juga untuk memudahkan pembeli ketika mencari suatu benda yang hendak dibeli. Namun, bagaimana jika pembeli justru mendapat penolakan dari staf toko?

Hal ini yang baru saja dialami seorang pria asal Malaysia, bernama Zainal Abidin dan menjadi sensasi di media sosial. Bagaimana tidak, Zainal memutuskan untuk menggunting tas Louis Vuitton di depan staf toko lantaran merasa “dipandang rendah.”

Dilansir dari Brilio.net, brand Louis Vuitton merupakan brand yang cukup terkenal di dunia. Berpusat di Paris, Prancis, Louis Vuitton telah menghadirkan berbagai macam produk, salah satunya tas hingga sepatu. Harga brand Louis Vuitton pun tak main-main, dimulai dari puluhan hingga miliaran rupiah.

Terlepas dari brand tersebut, baru-baru ini sebuah kejadian terjadi di salah satu toko di Malaysia. Dilansir dari thevocket.com, seorang penulis ternama, Ismail Arifin (Lepat) baru saja membagikan sebuah kejadian tak terduga di sana melalui akun Facebook pribadinya.

apahabar.com

Seorang pria beli dan gunting tas seharga Rp 100 juta. Foto-Facebook,com/Ismail Ariffin

Baca Juga: Viral, Fotografer Muda di Sumsel Ini Jadikan Jalan Rusak Sebagai Obyek Foto Model

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang bukan lain adalah rekannya bernama Zainal Abidin Awang. Ia nekat memotong tas Louis Vuitton yang dibelinya lantaran kesal dan marah dengan pelayanan staf toko.

“Hangpa nak tau apa yang sedang aku perhatikan?? Sebenaqnya aku tak sedaq pun, yang aku ni sedang di layani macam., tapi Sahabat aku ni tiba tiba ‘stand up’, last last aku sedaq, memang champions lah Sahabat aku ni, bila dia kata ‘ni bab maruah Pat!!’ Aku tak suka orang layan kita macam pelaq! Kita baik dengan depa, depa tetap jugak dok ukoq kita kot luaq!!!” woOW!!,” tulis Ismail Arifin seperti dilansir dari brilio.net, Kamis (28/2).

Ya, Ismail menceritakan kejadian bermula karena Zainal tidak dilayani baik oleh karyawan Louis Vuitton. Zainal kembali ke toko tersebut untuk membuat sebuah ‘name tag’ di tas yang dibelinya tiga hari yang lalu.

Namun permintaannya untuk membuat nama justru ditolak oleh pelayan toko. Menurutnya semua karyawan seharusnya dapat memperlakukan pembeli ataupun pelanggan dengan baik tanpa diskriminasi. Merasa kesal, Zainal meminta gunting dan nekat menggunting tasnya di depan mata karyawan toko.

Diketahui, tas berbahan wol edisi khusus Louis Vuitton x Takashi Murakami ini dibanderol harga cukup fantastis, yakni seharga 7.159 USD atau 21.120 RM. Jika dirupiahkan, tas ini memiliki harga sekitar Rp 100 juta.

Baca Juga: Sasar Mahasiswa dan Perusahaan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadir Kemasan Kotak

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Ada 5 Kaktus Indoor untuk Pemanis Sudut Rumah
apahabar.com

Gaya

Gandeng Lamborghini, Oppo Hadirkan Find X2 Pro Edisi Khusus, Segini Harganya
apahabar.com

Gaya

Seorang Pria Tak Bisa Kencing Setelah Digigit Laba-laba Black Widow
apahabar.com

Gaya

4 Hal yang Diinginkan Wanita Pada Malam Pertama
apahabar.com

Gaya

Soal Blokir TikTok, Menkominfo Pegang Teguh Arah Kebijakan Negara
apahabar.com

Gaya

Resep Kue Prisma Pelangi Ala Kafe Jepang
Amankah Berhubungan Intim Saat Covid-19?

Gaya

Amankah Berhubungan Intim Saat Covid-19?
apahabar.com

Gaya

Kucing Picu Toksoplasma, Ini Bahayanya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com