Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Mabuk, Ayah Perkosa Anak Kandung Usia 5 Tahun

- Apahabar.com Minggu, 24 Maret 2019 - 18:55 WIB

Mabuk, Ayah Perkosa Anak Kandung Usia 5 Tahun

Ilustrasi. Foto-Bingkai Warta

apahabar.com, KENDARI ­– Seorang lelaki yang tengah mabuk berinisial NK (42) tega menyetubuhi anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun.

Peristiwa terjadi di rumahnya sendiri, di Kendari 12 Maret 2019 lalu. Sebelum kejadian itu, diketahui NK dan tiga rekannya meminum minuman beralkohol.

“Setelah minum, pelaku masuk dalam rumah dan nonton film porno. Lalu saat mau tidur kebetulan anaknya yang bungsu itu tidur di kamarnya, tepat di atas perut bapaknya. Ketika itu lah NK melancarkan aksi menyetubuhi putrinya,” ujar Kapolsek Abeli Iptu Hermanto seperti dilansir detikcom, Minggu (24/3/2019).

Baca Juga: Mahasiswa Ngaku Pilot Diamankan

Sekadar diketahui korban merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. NK sendiri telah bercerai dengan istrinya 2 tahun yang lalu. Korban dititpkan kepada NK karena ibunya sedang ada urusan di Laonti, Konawe Selatan.

Kasus ini diketahui oleh kakak korban. Saat itu, sang kakak hendak memakaikan pakaian dalam kepada adiknya. Sang kakak mencium bau tidak enak.

“Anak kedua yang awalnya curiga, setelah itu saat diantarkan pulang kepada ibunya. Akhirnya anak ini diperiksa di Puskesmas Abeli dan dirujuk di RS. Hasil pemeriksaan diketahui ada yang sobek bagian kelamin korban,” jelasnya.

Hal ini pun kemudian diketahui oleh ibunya. Setelah melakukan pemeriksaan, akhirnya ibu korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian pada 19 Maret lalu.

“Kemarin kita tahan, awalnya bapaknya tidak mengaku. Namun setelah diperiksa beberapa kali,0 akhirnya NK mengakui perbuatannya. Tersangka pun langsung kita tahan untuk menghindari amukan keluarga,” katanya.

Pelaku dikenakan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014, perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman selama 15 tahun penjara.

Baca Juga: Polisi Gadungan Incar Pelajar Bermotor, Ancam Korban Dengan Pistol  

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Warga Kuin Geger Pria Ngamuk Bawa Parang
apahabar.com

Hukum

Tangani 73 SPDP, Kejari Banjarmasin Sorot Kasus Habib Tato
apahabar.com

Hukum

Polri Petakan Jaringan ISIS di Indonesia
apahabar.com

Hukum

Diduga Jual Narkoba, Polisi Tangkap Putri Sri Bintang Pamungkas dan 1 Rekannya
apahabar.com

Hukum

Oknum Polisi Pencabul Siswi di Banjarbaru Dijebloskan ke Rutan Banjarbaru
apahabar.com

Hukum

Bawa Kulkas Warga, Dua Maling di Pemurus Baru Disergap Polisi
apahabar.com

Hukum

Fakta-Fakta OTT Beruntun KPK, Dua-duanya Terkait Suap
apahabar.com

Hukum

Intip Kekayaan Muhammad Tamzil, Bupati Kudus yang Terciduk KPK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com