apahabar.com
Dinda Hauw. Foto-instagram/dindahw

‎apahabar.com, JAKARTA – Dinda Hauw mengaku berasal dari keluarga yang taat dalam beragama. Bahkan kakeknya di Palembang dikenal sebagai seorang pemuka agama.

Seperti diketahui Dinda Hauw, artis yang melejit setelah perannya di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, kini tampil berbeda.

Dilansir Islampos.com, Dinda yang biasanya terlihat cantik dengan tampilan rambut panjang sebahu, kini telah terlihat menutupnya dengan hijab.

Dinda Hauw juga menghapus semua foto-foto lama dirinya yang tak berhijab di Instagram. Hanya tersisa sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berpisah dengan teman-teman SMA. Serta dua foto siluet wanita, namun tak pasti itu Dinda Hauw atau bukan.

Terkait hal itu, Dinda menjelaskan dalam keterangan foto saat dirinya menjadi model Diera Bachir.

“Buat yang tanya udah beneran berhijab atau belum? Belum… kebetulan masih belajar , siapa tau dari belajar ini jadi betah dan taat… karena ga ada yang tau kalau belum di coba dan karena ga ada yang tau kapan dateng hidayah nya kalo ga di jemput, ya kan? bismillah,” tulis Dinda.

Dinda diketahui memperlihatkan dirinya mengenakan hijab pertama kali bersama sang ibu di unggah akun Instagram-nya, Juli 2018 lalu. Kala itu, sang ibu tengah berulang tahun.

Sejak foto itu diposting, ia tak lagi memperlihatkan foto tanpa hijab hingga sekarang.

Editor: Aprianoor