Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Mardani H Maming : Manfaatkan Jumpa Jokowi untuk Kemajuan Generasi Milenial Kalsel

- Apahabar.com Rabu, 27 Maret 2019 - 09:16 WIB

Mardani H Maming : Manfaatkan Jumpa Jokowi untuk Kemajuan Generasi Milenial Kalsel

Mardani H Maming. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tokoh pengusaha muda Kalimantan Selatan, Mardani H Maming, berharap, moment bertemu dengan calon presiden 01, Joko Widodo (Jokowi), dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh generasi milenial Kalsel untuk bicara dan menyampaikan apa yang diinginkan, agar Jokowi dapat mengambil kebijakan yang sesuai dengan keinginan generasi milenial daerah ini.

Sesuai jadwal, setelah melakukan kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin, hari ini, Rabu (27/3), calon presiden nomor urut 01, Jokowi, sore harinya, menyempatkan bertemu dengan generasi milenial Kalsel di Taher Square Banjarmasin dalam acara Kopdar.

“Manfaatkan sebaik-baiknya moment bertemu dan berbincang dengan Pak Jokowi. Sebab pak Jokowi adalah sosok pemimpin yang sangat konsen terhadap kemajuan generasi milenial, termasuk anak-anak muda di Banua kita,” kata Mardani H Maming, Rabu (27/3) di Banjarmasin.

Mardani H Maming yang juga anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, menjelaskan, Jokowi memiliki visi yang jelas dalam membangun generasi milenial Indonesia. Sebab Jokowi meyakini, di tangan generasi milenial lah Indonesia kedepan akan semakin maju.

Dalam berbagai kesempatan, lanjut Mardani, Jokowi mengingatkan agar Indonesia mempersiapkan diri menghadapi transisi generasi masyarakat di masa mendatang. Salah satunya yakni kemunculan generasi milenial yang bersifat aktif, dinamis, serta lekat dengan teknologi tinggi.

Baca Juga: Mardani H Maming Temani Jokowi Ngopi Bareng di Taher Square

“Ke depan, akan ada perubahan paradigma dan ekspektasi pelayanan dari generasi milenial, generasi yang dapat mengubah wajah dan cara kerja Indonesia di berbagai bidang,” kata Mardani H Maming.

Generasi milenial Banua, jelas Mardani, juga memiliki kesempatan yang besar untuk mengembangkan diri, terutama anak-anak muda pelaku usaha.

“Pak Jokowi akan memperhatikan apa yang generasi milenial Banua sampaikan. Jika beliau nanti memimpin kembali Indonesia 5 tahun ke depan, kita optimis, Kalimantan Selatan bersama generasi milenialnya, akan semakin maju dan berkembang,” ucap Mardani.

Hari ini, Jokowi dijadwalkan kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Diperkirakan kampanye terbuka ini akan dihadiri oleh sekitar 25 ribu massa. Ini adalah kampanye terbuka pertama Jokowi di pulau Kalimantan dalam Pemilu 2019.

Dalam kampanye terbuka ini, juga akan hadir sejumlah tokoh nasional yang tergabung dalam TKN. Kampanye di Stadion 17 Mei kali ini juga bakal dihibur oleh sejumlah artis ternama, seperti grup band Radja, Republik, dan Inul Daratista.

Baca Juga: Hoaks Masuk ke Lokasi Kampanye Jokowi Pakai Tiket

Editor: Budi Ismanto

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Pasutri Penyerang Wiranto Diamankan, Diduga Terpapar ISIS
apahabar.com

Nasional

Sumenep Diguncang Gempa, Terasa Hingga Jember
apahabar.com

Nasional

Divonis Seumur Hidup, Benny Tjokro Diwajibkan Uang Pengganti Rp 6 Triliun
apahabar.com

Nasional

Edukasi Calon Pengantin, BKKBN Luncurkan Website Siap Nikah
apahabar.com

Nasional

Dirawat di Penang Malaysia, Begini Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sekarang
apahabar.com

Nasional

Presiden Jokowi Bubarkan 10 Lembaga Negara Non-Kementerian, Berikut Daftarnya
apahabar.com

Nasional

Hari Pangan Dunia, FAO Indonesia: Pangan Global Rapuh Akibat Pandemi
apahabar.com

Nasional

2 Hektar Lahan Terbakar, Diduga Akibat Puntung Rokok
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com