Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam Pantas GR86 Jadi Primadona di GIIAS 2022, Berapa Harganya? Akhirnya, Truk Pertamina yang Terbalik di Martapura Berhasil Dievakuasi Maksimalkan Potensi EBT, CPI: Pengembangan EBT Jangan Asal-asalan!
agustus

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 

- Apahabar.com     Selasa, 26 Maret 2019 - 16:01 WITA

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 

Conor Mc Gregor. Foto-Instagram/@thenotoriousmma

apahabar.com, JAKARTA – Conor McGregor (30) mengejutkan publik, setelah menyatakan pensiun dari pertarungan Mixed Martial Art (MMA) pada Selasa (26/3/2019) hari ini.

Juara Mixed Martial Art asal Irlandia itu menyatakan pensiun melalui akun Twitternya, pada Selasa siang Waktu Indonesia Barat (WIB).

“Hey, guys. Pengumuman singkat, saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Miexed Martial Art,” tulis McGregor seperti dilansir detikcom.

“Saya berharap teman-teman lama saya tetap melanjutkan di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya ke dalam perjalanan yang berbahaya ini, yang sudah lebih dulu pensiun,” sambungnya.

McGregor merupakan seorang petarung MMA paling terkemuka. Karakternya yang liar di dalam dan di luar ring itu kerap memancing perhatian publik.

Baca Juga: Ditolak Pihak Khabib, McGregor Gagal Dapat Duit Ratusan Miliar

Petarung yang mengawali karirnya di 2008 itu sempat membuat sensasi dengan meladeni pertarungan tinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. meski kemudian, berujung dengan kekalahan dirinya.

Selama ini, McGregor mengantongi rekor 25 tanding dan 21 kemenangan (18 dengan KO). Di laga terakhirnya, McGregor tumbang ketika berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

Keputusan pensiun yang diambil McGregor, dipastikan menutup peluang terjadinya rematch dengan Khabib. Meski sebelumnya telah ramai dibahas rencana tarung ulang, dan bahkan McGregor sendiri yang mengutarakannya.

Sebelum mengambil keputusan pensiun, McGregor tersangkut masalah kriminal lantaran dituding menghajar dan mengambil telepon milik fans. Peristiwa itu terjadi baru beberapa pekan lalu.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Bukan PSM atau Persebaya, Boaz Solossa Pilih Perkuat Borneo FC

Sport

Dari RANS Cilegon FC, Eks Kiper Timnas Indonesia Merapat ke Barito Putera
Mandalika

Sport

Live Trans7 MotoGP Valencia 2020 Malam Ini, Utak-atik Peluang Joan Mir Juara Dunia, Morbidelli Siap Jegal
apahabar.com

Sport

KONI Banjarmasin Kembangkan Cabor Dengan Dana CSR
apahabar.com

Sport

Keren, Indonesia Juara Dunia Mobile Legends M1 World Championship
apahabar.com

Sport

Shin Tae-yong Panggil Tiga Pemain Barito Putera Hadapi Thailand dan UEA
Timnas Vietnam

Sport

Hasil Piala AFF 2020: Kalahkan Laos, Vietnam Kuntit Malaysia
BRI Liga 1

Sport

Kembali Bertemu Mantan Terindah, Pelatih Barito Putera Target Curi Poin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com