BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 

- Apahabar.com Selasa, 26 Maret 2019 - 16:01 WIB

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 

Conor Mc Gregor. Foto-Instagram/@thenotoriousmma

apahabar.com, JAKARTA – Conor McGregor (30) mengejutkan publik, setelah menyatakan pensiun dari pertarungan Mixed Martial Art (MMA) pada Selasa (26/3/2019) hari ini.

Juara Mixed Martial Art asal Irlandia itu menyatakan pensiun melalui akun Twitternya, pada Selasa siang Waktu Indonesia Barat (WIB).

“Hey, guys. Pengumuman singkat, saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Miexed Martial Art,” tulis McGregor seperti dilansir detikcom.

“Saya berharap teman-teman lama saya tetap melanjutkan di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya ke dalam perjalanan yang berbahaya ini, yang sudah lebih dulu pensiun,” sambungnya.

McGregor merupakan seorang petarung MMA paling terkemuka. Karakternya yang liar di dalam dan di luar ring itu kerap memancing perhatian publik.

Baca Juga: Ditolak Pihak Khabib, McGregor Gagal Dapat Duit Ratusan Miliar

Petarung yang mengawali karirnya di 2008 itu sempat membuat sensasi dengan meladeni pertarungan tinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. meski kemudian, berujung dengan kekalahan dirinya.

Selama ini, McGregor mengantongi rekor 25 tanding dan 21 kemenangan (18 dengan KO). Di laga terakhirnya, McGregor tumbang ketika berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

Keputusan pensiun yang diambil McGregor, dipastikan menutup peluang terjadinya rematch dengan Khabib. Meski sebelumnya telah ramai dibahas rencana tarung ulang, dan bahkan McGregor sendiri yang mengutarakannya.

Sebelum mengambil keputusan pensiun, McGregor tersangkut masalah kriminal lantaran dituding menghajar dan mengambil telepon milik fans. Peristiwa itu terjadi baru beberapa pekan lalu.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

apahabar.com Futsal Tournament 2019 Gunakan Lapangan Ukuran Standar Nasional
apahabar.com

Sport

Kriteria Djanur Terkait Sosok Pengganti Donni Monim
apahabar.com

Sport

Panaskan Derby Catalunya, Pique Klaim Hartanya Lebih Besar dari Espanyol
apahabar.com

Sport

Putut Maulana, Gamer Banua Di Global Series MotoGP eSport 2019
apahabar.com

Sport

Ganda Putra Tanah Air Pastikan Gelar di Indonesia Masters
apahabar.com

Sport

Wakil Indonesia di Final Indonesia Masters Bertanding Hari ini

Sport

Kalahkan Watford, City Jaga Posisi Puncak
apahabar.com

Sport

Unjuk Kepedulian, Bali United Sumbang 20 Ribu Masker
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com