Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Peringati Isra Mi’raj, PGRI HSS Diminta Solid

- Apahabar.com Kamis, 21 Maret 2019 - 15:15 WIB

Peringati Isra Mi’raj, PGRI HSS Diminta Solid

Bupati HSS H Achmad Fikry ketika menghadiri peringatan Isra Mi'raj yang dilaksanakan PGRI Kecamatan Simpur. Foto-Humas HSS

apahabar.com, KANDANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpur menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H di gedung H Durrahman Simpur, Kamis (21/3). Melalui kegiatan itu, silaturrahmi anggota PGRI diharap dapat solid.

Hadir pada acara itu, Bupati HSS Drs H Achmad Fikry, MAP. Ia mengapresiasi PGRI Kecamatan Simpur yang secara konsisten melaksanakan hari besar setiap tahunnya.

Baca Juga: Disperpusarsip HSS Gelar Bazar Sejuta Buku

Orang nomor satu di pemerintahan HSS itu berharap acara seperti ini terus dilanjutkan demi mempererat silaturrahmi. Selain itu ia juga berharap sebagai seorang pendidik agar mempersiapkan diri yang lebih baik lagi, untuk mendidik anak-anak berkarakter ke depannya.

apahabar.com

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpur menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H di gedung H Durrahman Simpur, Kamis (21/3). Foto-Humas HSS

“PGRI pun harus menjaga kekompakan, serta solidaritas dan soliditas sangat penting untuk sebuah organisasi besar PGRI,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Fikry juga menyampaikan tahun ini ada 13 guru yang purna tugas. Tentunya ini akan ada kekosongan.

“Jadi kita tunggu saja proses dari Dinas Pendidikan untuk menggantikan posisi yang purna tugas. Tidak hanya mengisi kepala sekolah yang kosong, tetapi juga guru agar terjadi pemerataan guru termasuk untuk kualitas pembelajaran kita tetap terjaga,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PGRI HSS Umar Dani, MPd berterimakasih kepada kepada Fikry atas arahan dan bimbingan serta bantuannya untuk PGRI HSS selama ini.

Dikatakannya, tema peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan PGRI Kecamatan Simpur selaras dengan keinginan Fikry secara umum. Yakni dalam rangka membangun kinerja profesionalisme, sikap bangga sebagai guru yang diimplementasikan pada layanan pendidikan yang cerdas, inovatif, penuh kreatif, berkarakter dan agamis untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Hadir dalam acara ini, Sekcam Kecamatan Simpur Nafarin SSTP MSi, Ketua PGRI Kecamatan Simpur, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh anggota PGRI Kecamatan Simpur.

Baca Juga: Bupati Achmad Fikry Ajak Diet Kantong Plastik

Reporter: AHC
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu untuk HSS Segera Selesai
apahabar.com

HSS

Belum Resmi Dibuka, Air Terjun Haratai HSS Diserbu Wisatawan
apahabar.com

HSS

MUI HSS: Jangan Golput, Jaga Kerukunan
apahabar.com

HSS

Warga Muning Dalam Akhirnya Nikmati Aliran Listrik
apahabar.com

HSS

Pelatihan Furniture Bahan Lokal untuk IKM HSS
apahabar.com

HSS

Fikry Berharap Mindset Pelajar HSS Berperilaku Hidup Sehat dapat Menular
apahabar.com

HSS

Wabup HSS Ajak Warga Sama-sama Entaskan Kemiskinan
apahabar.com

HSS

Fikry Minta Warga yang Kelaparan Lapor ke Pemerintah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com