Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Pipa PDAM Simpang Tiga A Yani Bocor, Ini Akibatnya

- Apahabar.com Jumat, 29 Maret 2019 - 00:48 WIB

Pipa PDAM Simpang Tiga A Yani Bocor, Ini Akibatnya

Foto-PressReader

apahabar.com, BANJARMASIN – Pipa Distribusi Primer PVC PDAM Bandarmasih yang berdiameter 630 mm berlokasi di Jalan Kuripan persis di simpang tiga Ahmad Yani, kembali mengalami kebocoran, Kamis (28/3/2019).

Akibatnya, perusahaan air minum milik Pemko Banjarmasin itu akan melakukan perbaikan pada hari Jumat dan Sabtu (29-30/3/2019).

Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid mengungkapkan dalam masa perbaikan tersebut akan ada beberapa wilayah yang terkena dampak.

Baca Juga: Warga Mangga Gelar Tolak Bala, Berharap Jauhkan Dari Kebakaran

“Wilayah yang terkena dampak akibat pekerjaan perbaikan kebocoran kita itu Banjarmasin Barat dan sebagian Wilayah Banjarmasin Tengah,” ucapnya.

Distribusi air itu bakal kembali normal tiga hari setelah masa perbaikan.“Aliran air distribusi akan kembali normal tiga hari setelah perbaikan selesai dilaksanakan. Dampak tiga hari itu di daerah ujung, dan pekerjaan kita sekitar 10 jam dari saat mati ke normal,” tuturnya.

Makanya, ia mengimbau seluruh para pelanggan PDAM Bandarmasih yang terkena dampaknya agar mempersiapkan tempat penampungan air.

Tambahnya, sekaligus berharap perbaikan pipa primer tersebut dapat segera selesai sesuai yang telah ditetapkan serta bisa kembali memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

“Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” pungkasnya.

Apabila para pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi dapat menghubungi pihak PDAM Bandarmasih.

Baca Juga: Pipa PDAM Jalan Gubernur Soebardjo Bocor

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tahun ini, Kalsel Serap 4.630 CPNS Guru
apahabar.com

Kalsel

BMKG Prakirakan Tanbu dan Tala Diguyur Hujan Disertai Petir Siang Ini
apahabar.com

Kalsel

Polres Batola Terus Lakukan Pendisiplinan di Pasar Tradisional
apahabar.com

Kalsel

Ketika Pos Pam Terpadu Polres Banjar Menjadi Posko Kesehatan Dadakan
apahabar.com

Kalsel

Tampung Keluhan Masyarakat, Kesbangpol: Kita Adakan Seminar Secara Luas
apahabar.com

Kalsel

Santunan Ahli Waris Covid-19 di Batola Belum Terserap
apahabar.com

Kalsel

Ulama Banjarbaru Ingatkan Masyarakat Jangan Terprovokasi
apahabar.com

Kalsel

Satpol PP Jaring 9 Anak Punk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com