Heboh! Polisi Kotabaru Gerebek Perusahaan Jasa Penagih Hutang Pinjol Setelah DMI Kalsel, Giliran Satgas Soroti Saf Rapat Al-Jihad Status PPKM Kotabaru Naik Level 3, Kadinkes Beberkan Penyebabnya Jelang Peresmian, Penutupan Total Jembatan Sei Alalak Tunggu Instruksi Paspampres Viral! Video Sepasang Muda-Mudi Diduga Berbuat Mesum, Polres HST Turun Tangan

Polres Canangkan Zona Integritas

- Apahabar.com     Rabu, 6 Maret 2019 - 13:36 WITA

Polres Canangkan Zona Integritas

Bupati HSS H Achmad Fikry dan Kapolres HSS Dedy Eka Jaya juga Forkopimda saat meninjau ruangan SPKT usai pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi. Foto-humaspemkabhss

apahabar.com, KANDANGAN – Kepolisian Resor Hulu Sungai Selatan mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (6/3). Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional.

Acara pencanangan zona integritas dihadiri Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP dan Forkopimda HSS. Hadir pula menyaksikan acara itu, sejumlah anggota LSM dan tokoh masyarakat di Kabupaten HSS.

Baca Juga: Penanggulangan Kemiskinan Diprioritaskan

Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas ini ditandatangani Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya bersama bupati Drs H Achmad Fikry dan  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

“Mulai hari ini kami canangkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres HSS,” ujar Kapolres HSS.

Dikatakan Kapolres Dedy Eka bahwa pihaknya berani maju komitmen pencanangan pembangunan zona integritas berkat dukungan dari seluruh rekan yang ada.

“Terimakakasih kepada Bupati HSS Achmad Fikry atas supportnya. Sehingga tahun ini dapat penghargaan pelayanan prima untuk pelayanan SIM di polres HSS,” katanya.

Baca Juga: HSS Gelar Tabligh Akbar dan Haul Guru Sekumpul

Kapolres berharap, usai ini, pelayanan di polres HSS makin prima untuk masyarakat HSS. Sehingga pelayanan dalam kepolisian dapat tercapai dengan efektif dan efisien.

“Mohon saran dan masukan untuk peningkatan pelayanan kami. Pelayanan prima, khusus untuk masyarakat dan penilaian dari masyarakat HSS sendiri,” katanya.

Sementara Bupati H Achmad Fikry mengatakan, bahwa dirinya selaku bupati HSS memberikan apresiasi dan support untuk polres HSS.

Dengan berbagai  keterbatasan, polres HSS sudah maksimal memberikan pelayanan pada warga HSS.”Terus maju polres HSS, tunjukan orang bisa maju, mengapa kita tidak,” pungkasnya.

Baca Juga: Meriahnya Hari Kesatuan Gerak PKK HSS

Reporter: Imh
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HSS

Perketat Pencegahan Covid-19, Tim Penegak Prokes HSS Patroli Rutin 3 Kali Sehari

HSS

Pemkab HSS Rapat Persiapan PORPROV 2022
apahabar.com

HSS

IPHI Kabupaten HSS Dikukuhkan
apahabar.com

HSS

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan UIN Antasari KKN di Desa Lumpangi Loksado
apahabar.com

HSS

Meriahnya Festival PAUD dalam Rangkaian Sehati Plus Cinta Fiesta

HSS

Meresahkan Warga, Polsek Padang Batung HSS Amankan Pelaku Bali
apahabar.com

HSS

Lagi, Bupati HSS Hadiri Sertijab 4 Camat

HSS

Bupati Buka Musrenbang RKPD Kabupaten HSS Tahun 2022
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com