UPDATE Laka Maut Tewaskan Ibu-Bayi di Bati-Bati Tanah Laut, Berakhir Damai Pengamanan Berlapis Kawal Rekapitulasi PSU Kalsel Tingkat Provinsi Kapolri Bidik Puluhan IUP Diduga Bodong di Kalsel, Dinas ESDM No Comment Breaking News! Gunung Bugis di Kaltim Membara Lagi Jelang MotoGP Jerman 2021, Momen Marc Marquez Meramaikan Barisan Depan

Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta

- Apahabar.com Selasa, 26 Maret 2019 - 21:56 WIB

Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta

Grup band musik Gigi. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Band musik Gigi siap menggelar konser tunggal di Yogyakarta, 14 September 2019. Gelaran tersebut untuk merayakan seperempat abad band tersebut berkarya.

Berbeda dengan konser ulang tahun Gigi sebelumnya, seperti dikutip dari Antara, kali ini mereka hanya akan tampil berempat tanpa mengajak para personel lama ataupun para musisi pembuka.

“Sebetulnya kalau konsep konser masih bisa berjalan, September kan masih lama. Kadang-kadang ide itu muncul ketika latihan atau ngobrol. Kita terakhir kali bikin show tunggal itu GIGI 17 tahun, itu 2011. Dan baru sekarang yang konser tunggal lagi,” kata Armand Maulana dalam jumpa pers konser “25 Tahun GIGI” di Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru

Untuk pemilihan kotanya juga cukup unik. Alih-alih mengambil tempat di Jakarta, Gigi malah memilih Yogyakarta.

“Semuanya punya pemikiran sendiri-sendiri ketika menentukan kota mana yang mau dipilih. Yogyakarta adalah kota yang cenderung lebih santai. Di sini (Jakarta) orang udah sibuk banget apalagi untuk band lokal. Kalau di sana lebih warm buat kami,” jelas Thomas, sang bassis.

“Yogyakarta itu banyak tempat-tempat yang bisa dijadikan tempat konser. Itu yang sambil berjalan dengan tim yang kita tunjuk untuk menentukan di mananya. Sampai saat ini tempatnya belum kita putuskan. Semoga bisa cepat kita umumkan,” ujar Armand menambahkan.

Vokalis Gigi ini menjelaskan sampai saat ini mereka masih banyak melakukan persiapan untuk konser. Mereka juga masih memilih deretan lagu yang akan dimainkan.

“Pemilihan lagu nanti tergantung juga dengan art directornya, karena konsep panggungnya akan berpengaruh ke lagu. Yang pasti durasi kita penginnya 2,5 jam udah stop,” kata Armand.

Band Gigi adalah nama sebuah grup musik yang berasal dari Bandung, Indonesia yang mengusung jenis musik pop dan rock. Kelompok ini berdiri pada tanggal 22 Maret 1994, dengan format awal Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Dewa Budjana dan Armand Maulana.

Namun, setelah berkiprah selama 25 tahun di blantika musik Indonesia, kelompok ini telah mengalami pergantian personil berkali-kali.

Baca Juga: Hebat, Agnez Mo Masuk iHeartRadio Award 2019

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Abaikan Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans
Hari Bahagia

Musik

Terinspirasi Kisah Asmara, Berikut Lirik Lagu Hari Bahagia dari Atta dan Aurel

Musik

Marion Jola, Danilla Riyadi dan Ramengvrl Kritik Pemberdayaan Perempuan Lewat Don’t Touch Me
apahabar.com

Gaya

Four Twenty dan Fiersa Besari Paling Ditunggu di Murjani
apahabar.com

Gaya

Pesona Cantik Marion Jola Bikin Mata Terus Melek
apahabar.com

Musik

Kebakaran California, Keith Urban Teringat Kenangan Buruk Masa Kecil
Nissa Sabyan

Musik

Lirik Lagu Terbaru Nissa Sabyan Berjudul Maha Kasih Ciptaan Ayus
apahabar.com

Musik

Pulang ke Indonesia, Mahasiswi Harvard Pamer Lagu Jazz
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com