Jambret Sipir Wanita, Pemuda asal Kotabaru Nyungsep ke Drainase Karang Intan! Ansharuddin Curhat, Eh Wabup Balangan Maradang INNALILLAHI, Anggota TNI Ditemukan Membusuk di Indekos Banjarmasin Kesbangpol dan KPU Jamin Hak 8.620 Pemilih Difabel di Kalsel Terpenuhi Tabir Kematian 2 Bocah di Benawa HST, Korban Dipocong Hidup-Hidup oleh Ibu Kandung

Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta

- Apahabar.com Selasa, 26 Maret 2019 - 21:56 WIB

Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta

Grup band musik Gigi. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Band musik Gigi siap menggelar konser tunggal di Yogyakarta, 14 September 2019. Gelaran tersebut untuk merayakan seperempat abad band tersebut berkarya.

Berbeda dengan konser ulang tahun Gigi sebelumnya, seperti dikutip dari Antara, kali ini mereka hanya akan tampil berempat tanpa mengajak para personel lama ataupun para musisi pembuka.

“Sebetulnya kalau konsep konser masih bisa berjalan, September kan masih lama. Kadang-kadang ide itu muncul ketika latihan atau ngobrol. Kita terakhir kali bikin show tunggal itu GIGI 17 tahun, itu 2011. Dan baru sekarang yang konser tunggal lagi,” kata Armand Maulana dalam jumpa pers konser “25 Tahun GIGI” di Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru

Untuk pemilihan kotanya juga cukup unik. Alih-alih mengambil tempat di Jakarta, Gigi malah memilih Yogyakarta.

“Semuanya punya pemikiran sendiri-sendiri ketika menentukan kota mana yang mau dipilih. Yogyakarta adalah kota yang cenderung lebih santai. Di sini (Jakarta) orang udah sibuk banget apalagi untuk band lokal. Kalau di sana lebih warm buat kami,” jelas Thomas, sang bassis.

“Yogyakarta itu banyak tempat-tempat yang bisa dijadikan tempat konser. Itu yang sambil berjalan dengan tim yang kita tunjuk untuk menentukan di mananya. Sampai saat ini tempatnya belum kita putuskan. Semoga bisa cepat kita umumkan,” ujar Armand menambahkan.

Vokalis Gigi ini menjelaskan sampai saat ini mereka masih banyak melakukan persiapan untuk konser. Mereka juga masih memilih deretan lagu yang akan dimainkan.

“Pemilihan lagu nanti tergantung juga dengan art directornya, karena konsep panggungnya akan berpengaruh ke lagu. Yang pasti durasi kita penginnya 2,5 jam udah stop,” kata Armand.

Band Gigi adalah nama sebuah grup musik yang berasal dari Bandung, Indonesia yang mengusung jenis musik pop dan rock. Kelompok ini berdiri pada tanggal 22 Maret 1994, dengan format awal Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Dewa Budjana dan Armand Maulana.

Namun, setelah berkiprah selama 25 tahun di blantika musik Indonesia, kelompok ini telah mengalami pergantian personil berkali-kali.

Baca Juga: Hebat, Agnez Mo Masuk iHeartRadio Award 2019

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Musik

Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru
apahabar.com

Musik

Rizal Armada : Ifan Seventeen Sosok yang Luar Biasa
apahabar.com

Musik

Langka, Album Debut Ed Sheeran Resmi Dilelang, Harga Pembuka Hampir Rp 2 Miliar!
apahabar.com

Hiburan

Chandra Idol Semarakan Tapin Expo
Forum Musik Banua Tapin, Buka Ruang Generasi Baru

Musik

Forum Musisi Banua Tapin, Buka Ruang Generasi Baru   
apahabar.com

Musik

Maret 2019, Sabyan Konser di Korsel
apahabar.com

Musik

Mantan Drummer Nirvana Ungkap Karya Tergelap Foo Fighters
apahabar.com

Musik

Tepati Janji, Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com