7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Serangan Amien ke Jokowi, Sekjen Perindo : Hanya Cari Sensasi

- Apahabar.com Senin, 4 Maret 2019 - 11:14 WIB

Serangan Amien ke Jokowi, Sekjen Perindo : Hanya Cari Sensasi

Jokowi - Amien Rais. Foto-detiknews

apahabar.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf bereaksi, terkait serangan Amien Rais. Mereka beranggapan Ketua Dewan Kehormatan PAN itu hanya mencari sensasi.

Serangan Amien itu disampaikan saat dia dan Prabowo Subianto menghadiri konsolidasi nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) bersama eksponen Muhammadiyah.

“Kalau kamu jadi pembohong yang profesional, harus kuat memorinya. Petahana ini, maaf, ini memorinya very short, sangat pendek. Pak Prabowo bilang uang Indonesia di luar negeri Rp 11.000 T. Paginya disambar petahana ‘mana buktinya’,” kata Amien di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

“Ternyata dia sendiri mengatakan, sudah lupa, di kantung saya ini uang Indonesia yang di luar negeri Rp11.000 triliun lebih. Ini dia harus memahami, kalau memori nggak kuat jangan suka bohong,” sambungnya.

“Yang dikatakan Pak Amien itu lampau. Sangat tidak beralasan dan memutarbalikan fakta. Jokowi nggak bohong, masa Presiden bohong,” ujarnya.

Baca Juga: Semua Pihak Diimbau Deteksi Dini Penghambat Pemilu

Rofiq mengatakan uang Rp 11.000 triliun yang ada di luar negeri itu terjadi sebelum ada kebijakan pemerintah tax amnesty. Namun, untuk saat ini, uang belasan ribu triliun itu sudah kembali dibawa ke luar negeri.

Sementara Sekjen Partai Perindo itu memaklumi serangan Amien Rais. Kata dia, Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut hanya ingin mencari sensasi. Sebab, apa yang disampaikan selalu di luar substansi kebangsaan.

“Memang Pak Amien selalu begitu, selalu mencari sensasi. Jadi apa yang beliau sampaikan itu tak subtansi pada persoalan kebangsaan. Jadi menurut saya sih, ya saya juga mengoreksi apa yang dikatakan Pak Amien itu sesuatu yang dulu pernah disampaikan Pak Jokowi pada saat belum ada tax amnesty,” tuturnya seperti ditulis detikcom.

Baca Juga: Pembiayaan Gotong Royong Berlapis Andalan PDIP untuk Pileg

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Sandiaga Menikmati Kuliner di Pasar Kuto Palembang
apahabar.com

Politik

Sepeninggal Nadjmi, Konstelasi Politik Banjarbaru Berubah
apahabar.com

Politik

Sandiaga Akan Sampaikan Keluhan di Debat Malam Ini
apahabar.com

Politik

Fokus di Pilkada Banjar, Guru Fadlan Lepas Dua Jabatan Penting
apahabar.com

Politik

Pindah Domisili Tetap Diakomodir Memilih
apahabar.com

Politik

Hadir Poros Baru di Pilkada Banjarmasin, Ibnu Sina Telah Memprediksi
apahabar.com

Politik

Calon Wali Kota Banjarmasin Ustadz Mushaffa Zakir Kunjungi Pemurus Baru, Warga Ngaku Kagum di Pertemuan Pertama
apahabar.com

Politik

Elemen Masyarakat Banjarbaru Kompak Tolak Aksi Anarkis di Pilkada Serentak 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com