Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Steven Jam Meriahkan Sosialisasi KPU Kalsel

- Apahabar.com Sabtu, 23 Maret 2019 - 11:03 WIB

Steven Jam Meriahkan Sosialisasi KPU Kalsel

Steven Jam. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Berbagai cara ditempuh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan untuk mendorong partisipasi pemilih pada Pemilu 2019.

Salah satunya dengan menghadirkan penyanyi tingkat nasional. Musisi tersebut adalah Steven Nugraha Kaligis atau Steven Jam yang bakal memanjakan penggemarnya dengan lagu-lagu bergenre reggae.

Konser musik bertajuk Bersama KPU Pemilih Berdaulat Negara Kuat itu bakal berlangsung di Siring O Kilometer Banjarmasin pukul 20.00 Wita, Sabtu (23/3/2019).

“Para pemilih milenial perlu mendapatkan pendidikan Pemilu yang lebih maksimal. makanya kita perlu masuk ke dunia mereka dengan mengambil strategi aktivitas program yang akrab dengan dunia mereka seperti menghadirkan Steven Jam yang disukai sobat milenial,” ujar Komisioner KPU Kalsel, Edy Ariansyah kepada apahabar.com.

Lanjut, Edy menerangkan kontribusi Steven Jam dalam menyebarkan virus reggae ke kaum milenial terbuka nyata karena cukup banyak pendengar yang hafal dengan karyanya.

Baca Juga: KPU Kalsel Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula Lewat Lomba Band Pentas Musik Jingle Pemilu 2019

Sebab, mantan vokalis band Steven N Coconut Trees tersebut juga masih sering ramaikan berbagai event musik yang digelar anak muda.

Steven Jam bakal menunjukkan hits andalannya seperti Truly Kawan, Bebas Merdeka, Kembali, Anak Pantai, Santeria, Lagu Santai, Cinta Damai dan Serenada.

Selain artis Ibukota, konser musik yang dilaksanakan penyelenggara Pemilu secara gratis ini juga penampilan band asal Kalsel seperti South Distrik Borneo Reggae.

Bahkan pemenang dari Lomba Band Pentas Musik Jingle Pemilu yang diselenggarakan pada 24 Maret di Kofibrik, Jalan Sultan Adam nanti juga ikut tampil.

“Untuk pemenang Lomba Band Pentas Musik Jingle Pemilu juga tampil agar meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019,” terangnya.

Melalui Konser Musik ini, Edy berharap para pemilih yang berhadir turut mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat lainnya.

Baca Juga: Pancing Partisipasi Pemilih, KPU Kalsel Gelar Lomba Ini

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sosok Lihan, Bos Intan ‘Putri Malu’ yang Kembali Tertangkap
apahabar.com

Kalsel

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres HST Gelar Pesta Rakyat
apahabar.com

Kalsel

Sayed Jafar berharap Warga Kurang Mampu Terdaftar di BPJS Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Kios Kelontong Terbakar di Kelayan B Ternyata Jual Bensin
apahabar.com

Kalsel

Berry NF Ditetapkan Jadi Cawabup, Tinggal Tunggu SK Mendagri
apahabar.com

Kalsel

Mendung Melepas Mugi Ke Polda Sulteng
apahabar.com

Kalsel

Polsek Jejangkit Bersama TNI dan Manggala Agni Telusuri Titik Rawan Api
apahabar.com

Kalsel

Pasukan Hitam Bawaslu Turunkan Baliho Calon Bupati Kotabaru Tanpa Nomor Urut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com