Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki Benny Wenda Deklarasi Papua Merdeka, Pemerintah RI Jangan Diam! 2 Saudaranya ‘Dipocong’ Hidup-Hidup, Saksi Kunci Pembunuhan Bocah di Benawa HST Trauma

Tampilkan Kain Sasirangan, Maulida Terpilih Jadi Putri Nusantara IPDN 2019

- Apahabar.com Minggu, 17 Maret 2019 - 11:50 WIB

Tampilkan Kain Sasirangan, Maulida Terpilih Jadi Putri Nusantara IPDN 2019

Maulida Ana Yunisa yang menampilkan kain khas sasirangan terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Remaja putri asal Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, baru saja meraih prestasi membanggakan pada ajang pemilihan Putri Nusantara Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2019.

Pada pemilihan tersebut, Maulida Ana Yunisa yang menampilkan kain khas sasirangan terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019.

Baca Juga: Pendekar Pagar Nusa Kobarkan Semangat Pemilu Damai

Terpilihnya Maulida sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019 dibenarkan oleh ibunya, Hj Narni.

apahabar.com

Maulida Ana Yunisa yang menampilkan kain khas sasirangan terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019. Foto-MC Tanbu

“Atas doa dan dukungan semua pihak, ananda kami Maulida Ana Yunisa terpilih sebagai Putri Nusantara kategori Putri Intelegensi tahun 2019,” ungkap Hj Narni, ibunda dari Maulida Ana Yunisa, Minggu (17/03/2019).

Pada even tersebut, putri Kepala Dinas Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanbu harus bersaing dengan puluhan finalis dari 34 Provinsi se-Indonesia yang terdiri dari Praja cantik IPDN untuk menjadi yang terbaik pada pemilihan Putri Nusantara IPDN 2019.

Pemilihan dilaksanakan pada malam Grand Final Putri Nusantara 2019 digelar pada Sabtu 16 Maret 2019 di Kampus IPDN, Jatinangor.

Untuk diketahui, Pemilihan Putri Nusantara IPDN merupakan rangkaian dari kegiatan IPDN EXPO Nusantara 2019 dalam rangka Dies Natalis ke 63 IPDN.

Kegiatan IPDN EXPO Nusantara dengan tema Harmoni Nusantara ini selain diisi dengan pemilihan Putri Nusantara juga diisi kegiatan debate competition, nusantara innovation summit, IPDN Run, bazar, parade kuliner nusantara, gerakan Indonesia sadar administrasi, dan donor darah.

Baca Juga: Puncak Millenial Road Safety Festival Polda Kalsel Meriah

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

VIDEO: Detik-Detik Jemaah Jumatan Martapura Tembus Barikade Petugas
apahabar.com

Kalsel

Tangis dan Haru Warnai Pelantikan 141 Bintara SPN Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Diserbu Warga, Kuliner Gratis HUT Kalsel Ludes Secepat Kilat!
Tanah Laut Layak Pemuda

Kalsel

Wujudkan Tanah Laut Layak Pemuda, Dispora Gelar Rakor
apahabar.com

Kalsel

Soal Tolak UU Omnibus Law, Peradi RBA Banjarmasin: Judicial Review dan Tekan DPR!
apahabar.com

Kalsel

Pencabulan Sesama Jenis, Psikolog ULM Minta GM Dites Psikologi
apahabar.com

Kalsel

Imlek di Tahun Politik, Begini Harapan Umat Konghucu Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Jual Sabu ke Polisi, Pemuda Tapin Gagal Ikut Panjat Pinang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com