Cuaca Kalsel Hari Ini, Waspada Potensi Hujan Petir di Sejumlah Wilayah Demi Top Up Game Online, Pria di Balikpapan Tipu Puluhan Orang Persiapan PON Papua, Balikpapan Sumbang 61 Atlet untuk Perkuat Kaltim Rekap PSU Sejumlah Kecamatan Selesai, KPU Banjar Gelar Penghitungan Lusa Gol Tunggal Raheem Sterling Bawa Inggris Tekuk Kroasia

Tangkal Hoaks, Jokowi Langsung yang Ingin Bertemu Masyarakat Kalsel 27 Maret

- Apahabar.com Senin, 25 Maret 2019 - 10:27 WIB

Tangkal Hoaks, Jokowi Langsung yang Ingin Bertemu Masyarakat Kalsel 27 Maret

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Ir. Abdul Kadir Karding, Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Presiden Joko Widodo, dipastikan hadir menyapa masyarakat Kalimantan Selatan dalam kampanye terbuka, Rabu 27 Maret di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Pak Jokowi dipastikan hadir dalam kampanye terbuka di Banjarmasin tanggal 27 Maret 2019. Beliau ingin menyapa dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kalimantan Selatan,” tandas Ir. Abdul Kadir Karding, selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, kepada apahabar.com, Senin (25/3).

Penegasan Karding tersebut, sebagai bantahan atas beredarnya informasi hoaks atau kabar bohong yang menyebutkan bahwa Jokowi tidak akan hadir di kampanye terbuka di Banjarmasin tanggal 27 Maret lusa. Hoaks ini beredar di media sosial terutama di grup-grup WhatsApp (WA) dan Facebook.

“Informasi bahwa pak Jokowi tidak akan hadir di Banjarmasin tersebut adalah hoaks alias bohong. Saya pastikan pak Jokowi hadir di Banjarmasin,” tandas Karding.

Dijelaskan Abdul Kadir Karding, keinginan untuk datang dan menyapa sekaligus bersilaturhami dengan masyarakat Kalsel, datang dari pak Jokowi sendiri.

Baca Juga: Masyarakat Antusias Sambut Jokowi Resmikan MRT

“Karena pak Jokowi yang ingin langsung bertemu dan menyapa masyarakat Kalimantan Selatan, maka kami dari TKN harus memenuhi keinginan beliau,” ungkap Karding.

Oleh sebab itu, Abdul Kadir Karding mengajak seluruh masyarakat Kalsel khususnya Banjarmasin agar datang berbondong – bondong ke arena kampanye untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Jokowi.

Selain Jokowi, akan hadir dalam kampanye terbuka 27 Maret di Banjarmasin, juga Ketua TKN Erick Tohir, sejumlah tokoh politik, menteri dan pejabat daerah yang mengambil cuti.

Usai kampanye terbuka, Jokowi dijadwalkan akan menyapa dan bertemu kalangan anak muda milenial dalam acara “ngopi bareng” di Thaher Squer Banjarmasin.

“Pak Jokowi ingin bertemu dan berbincang dengan anak muda, para milineal termasuk para pelaku industri kreatif di Banjarmasin dan Kalsel umumnya,” ujar Karding.

Dari pertemuan ini, diharapkan Jokowi mendapat masukan tentang harapan dan keinginan generasi milenial Banua sehingga ke depan pemerintahan Jokowi dapat membuat kebijakan untuk kemajuan generasi milenial di daerah ini.

Kampanye terbuka Capres 01 Jokowi 27 Maret di Stadion 17 Mei Banjarmasin, juga akan dimeriahkan sejumlah artis ternama, seperti Radja dan Armada Band.

Baca Juga: Jokowi akan Hadiri Kampanye Akbar di Banjarmasin

Editor: Budi Ismanto

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Gubernur Kaltim Dinilai Gagal Paham, Sebut Bukit Soeharto Bukan Hutan Lindung
apahabar.com

Nasional

4 Orang Tewas Tertimpa Longsor Gianyar, Ahli Waris Dapat Santunan
apahabar.com

Nasional

Ratusan Kg Ganja Kering Gagal Edar di Ibukota
Gisel

Nasional

Video Syur Gisel Ternyata Dibuat Pertengahan 2017 di Medan
apahabar.com

Nasional

Bisakah Presiden Dipecat karena Perpu? Pakar: Tidak Ada Dasar
apahabar.com

Nasional

Tradisi Rutin Jelang Ramadan, Megawati Ziarah Makam Bung Karno
apahabar.com

Nasional

Syekh Ali Jaber Meninggal dalam Keadaan Negatif Covid-19
MK

Nasional

Hari Ini Pansel Mulai Tes Wawancara 8 Calon Hakim MK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com