Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

Tersandung Narkoba, Polisi Tangkap Vokalis Band Zivilia

- Apahabar.com     Kamis, 7 Maret 2019 - 17:02 WITA

Tersandung Narkoba, Polisi Tangkap Vokalis Band Zivilia

Vokalis band Zivilia, Zul. Foto-net.

apahabar.com, JAKARTA – Panggung hiburan tanah air kembali tercoreng. Kali ini, vokalis band Zivilia, Zul ditangkap polisi akibat tersandung kasus narkoba.

Beberapa hari lalu, Zul diharapkan hadir dalam konser di Bone. Namun tiba-tiba menghilang. Rupanya, Zul telah diamankan jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. “Benar (diamankan),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan dikutip dari merdeka.com, Kamis (7/3).

Menurutnya, barang bukti yang diperoleh polisi dari Zul adalah narkotika jenis sabu. Namun untuk lebih jelasnya soal kasus ini, pihaknya mengaku akan disampaikan dalam jumpa pers beberapa waktu ke depan. “Besok kita press conference,” katanya.

Sebelumnya, vokalis Zivilia, Zul dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Dia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” ujar Obot, Senin (4/3).

Baca Juga: Portal Jembatan Besi Dilepas, Dishub Banjarmasin Lapor ke Polisi

Dirinya mengaku terakhir kali berhubungan dengan Zul pada November tahun lalu. Itupun tak banyak yang mereka bicarakan. Setelah itu Obot mengaku tak lagi mendengar bagaimana kabar sang vokalis.

“Enggak ada obrolin apa-apa, cuma ngasih tahu ada job, cuma enggak jebol gitu,” tambahnya.

Obot mengaku kabar tertangkapnya Zul, sudah didengarnya dari beberapa kawan dan para penggemarnya. Namun dia mengaku tak dapat berkomentar serta berbuat banyak karena belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi yang sebenarnya.

Obot mengaku tak pernah melihat tanda-tanda Zul menggunakan barang terlarang. Dia mengaku tak tahu banyak soal Zul. Sebab, Obot tak begitu banyak berkumpul dengan yang lain. Dia memilih langsung pulang usai manggung.

“Enggak, karena kalau gue lihat sih enggak, kalau pas lagi manggung ya, gue juga enggak tahu juga kalau di belakang bagaimana, pribadi sih itu,” tutur Obot.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Atta Halilintar

Tak Berkategori

KNRP Protes Siaran Langsung Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
laporan keuangan

Tak Berkategori

Cara Membuat Laporan Keuangan dengan BukuWarung
apahabar.com

Tak Berkategori

Kejari Banjar Luncurkan SIAP Terpadu, Ini Manfaatnya
apahabar.com

Tak Berkategori

Paman Birin Apresiasi Politeknik Negeri Tanah Laut
Agnes Monica

Tak Berkategori

Berkah Ramadan, Agnez Mo Bagi-Bagi Sembako untuk Pekerja Seni
apahabar.com

Tak Berkategori

Mengenang Abah Guru Sekumpul (8), Pernah Dikeroyok di Usia Sekolah
apahabar.com

Tak Berkategori

Simulasi Arus Lalin, Jembatan Alalak Ditutup Sementara
apahabar.com

Tak Berkategori

Program Berobat Gratis SHM-MAR Disambut Antusias Warga Simpang Empat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com