Belum Ada Pasokan, BBM di Tabalong Mulai Langka Terdakwa Bantah Polisi, Sidang Sabu 300 Kg Banjarmasin Memanas Masuk Balikpapan Bakal Wajib Rapid Test Antigen Pascabanjir HST, 2 Desa di Hantakan Masih Terisolir Sapa Pengungsi di Martapura, Menko PMK Minta Perketat Prokes

Wow, Chicken Steak di Solchic Banjarmasin Berukuran Jumbo dan Murah Meriah

- Apahabar.com Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:27 WIB

Wow, Chicken Steak di Solchic Banjarmasin Berukuran Jumbo dan Murah Meriah

Suasana di Solchic Banjarmasin, Sungai Miai, Jalan Sultan Adam. Foto-apahabar.com/Eddy Andrianto

apahabar.com, BANJARMASIN – Kalangan generasi milenial menyantap junk food menjadi kesenangan tersendiri. Cepat dan gak ribet memang menjadi alasan utama bersantap di sana. Makanan cepat saji memang terlihat sangat menggoda dan bikin nagih.

Bicara soal junk food di Kota Banjarmasin, tentu Solchic Banjarmasin  akan masuk ke dalam daftar lokasi kuliner yang ingin dituju. Selain menyajikan menu beragam dengan rasa yang bisa diadu, harga yang dibanderol untuk item menunya pun cukup ramah di kantong. Istimewanya, resto yang terletak di Jalan Sultan Adam No. 99, Sungai Miai Banjarmasin Utara, hadir dengan kampanye “This Is Really Wet Chicken”. Apa itu?

Pemilik Solchic Banjarmasin, Zaky menuturkan, semua menu yang ditawarkan oleh usaha keluarganya itu, semua diolah sendiri secara higienis, menggunakan bahan baku yang fresh. Mulai dari daging ayam yang segar, hingga aneka jenis sayuran dan saus yang merupakan bahan pelengkap.

apahabar.com

Chicken steak ukuran jumbo cuma Rp19 ribu. Foto-apahabar.com/Eddy A

“Selain itu, menu yang disajikan Solchic Banjarmasin tidak hanya ramah di lidah, tetapi juga di kantong. Cocok buat adik-adik pelajar, Mahasiswa dan generasi milenial lainnya,” kata Zaky kepada Apahabar.com

Beralih pada menu yang ditawarkan, Solchic Banjarmasin menyuguhkan sederetan menu yang cukup menggelitik lidah. Sesuai dengan tagline yang diusung, sebagian menu utama yang disuguhkan berbahan ayam. Sebut saja, Easy Wings, Easy Drumstick, Easy Thigh, Easy Breast, Strong, Drumstick Pack, dan lainnya.

Dari beberapa menu tersebut, Anda bisa memesan Chicken Steak yang menjadi primadonanya. Hadir di hadapan mata, dan mulai disantap, lembutnya daging ayam yang berkolaborasi dengan renyahnya balutan tepung, plus siraman blackpepper sauce-nya, mampu menciptakan sensasi rasa yang pas di lidah. Dijamin, Anda akan dibuat ketagihan.

Baca Juga: Ketika Getuk, Lupis dan Si Hijau Kokoleh dalam Satu Piring

“Selain itu ukuran steaknya super jumbo, bahkan bisa dimakan untuk dua orang loh. Untuk harga? jangan kuatir tidak sampai Rp.20 ribu,” ucap Zaky.

Daging ayam yang berkualitas serta pengolahan daging ayam dalam kondisi yang segar dan baik, menjadi hal utama dalam menu Chicken Steak ini, yang diproses langsung oleh chef tanpa harus dipanggang terlebih dahulu.

“Kami benar benar menyajikan steak bercita rasa yang pas di lidah. Dipadu dengan saus khas yang diramu oleh chef kami yang berpengalaman,” ungkapnya.

apahabar.com

Menu baru, Nugget Satai. Foto-apahabar.com/Eddy A

Selanjutnya, menu terbaru dari Solchic Banjarmasin yaitu Nugget Satai. Mendengar menu satu ini pastinya terfikir yang sering kita nikmati dengan penyajian di tanpa piring. Kali ini Anda akan nikmati nugget dengan tiga varian saus, doctor pepper, easy cheesy dan teriyaki. Berbagai nugget ini cocok jadi teman makan maupun camilan pelanggan.

“Soal harga, tidak perlu khawatir. Solchic Banjarmasin masih memberikan harga yang bersahabat dan terjangkau untuk semua kalangan. Untuk menu terbaru ini hanya dibanderol Rp11 ribu,” tutur Zaky.

Penasaran dengan cita rasanya ? Ayo buruan datang Solchic Banjarmasin !!! Selain bisa makan ditempat, Anda yang berada di kawasan Kota Banjarmasin, juga bisa melakukan pemesanan secara delivery order loh. Nah, bagi Anda yang memesan secara delivery order, Anda bisa menghubungi 0895 3429 76598.

Yuk pesan steak yang ngga bikin kantong bolong di Solchic Banjarmasin sekarang!

Baca Juga: Resep Kue Bingka Kentang Khas Banjar, Manis Lezat dan Lembut

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Berbelanja di Tengah Covid-19, Begini Tips Amannya

Gaya

Tetap Kreatif Saat PSBB, Membuat Kerajinan Tangan Bisa Jadi Pilihan
apahabar.com

Gaya

Studi Terbaru Ungkap Donor Plasma Kurang Efektif Obati Covid-19
apahabar.com

Gaya

Pakai Kardus, Pemuda Vietnam Motor Bebek Layaknya Moge
apahabar.com

Gaya

Benarkah Anak Terlahir Caesar Sistem Imunnya Terganggu?
apahabar.com

Gaya

Mobil Listrik Nissan LEAF Bakal Mengaspal di Indonesia pada 2021
Google

Gaya

Google Uji Coba Fitur YouTube Bagikan Unduhan ke Lintas Perangkat
apahabar.com

Gaya

Imlek 2019, Keindahan Indonesia Goda Turis Tiongkok
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com