Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan 13 Menit di SDL, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Pengungsi Banjir Kalsel Titah Jokowi di Mataraman Kalsel: Segera Perbaiki Jembatan BREAKING! Jokowi Tiba di Kalsel, Langsung Blusukan Bagi Sembako

Zul Zivilia Belum Dikunjungi Keluarga Selama di Rutan Polda Metro Jaya

- Apahabar.com Senin, 11 Maret 2019 - 18:38 WIB

Zul Zivilia Belum Dikunjungi Keluarga Selama di Rutan Polda Metro Jaya

Zulkifli alias Zul Zivilia mengaku menyesal terlibat jaringan pengedar narkoba.Foto - Antara

apahabar.com, JAKARTA – Zul Zivilia yang saat ini ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya disebut belum mendapatkan kunjungan dari pihak keluarga sejak menjadi pesakitan.

“Sampai sekarang belum ada keluarga Zul yang menengok ya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, dilansir dari Antara, Senin (11/3/2019).

Baca Juga: Miliki Sabu 9,5 Kg dan Ekstasi 24 Ribu Butir Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati

Akan tetapi, lanjut Argo, pada saat penangkapan polisi sempat berhubungan dengan istri Zul terkait surat-surat untuk keperluan administrasi dan keduanya sempat bertemu saat itu.

Kondisi kesehatan musisi yang terkenal dengan lagu berjudul ‘Aishiteru’ itu, menurut Argo, terpantau baik, selain itu, disebutkannya yang bersangkutan semakin rajin beribadah.

“Pada kegiatan agama dia lebih rajin dan kemudian juga yang bersangkutan tetap beraktivitas di dalam tahanan seperti biasa,” kata Argo.

Untuk kasus narkotikanya, polisi saat ini tengah memburu bandar besar atau bos dari Zul. Bandar besar yang sedang diburu polisi berjumlah satu orang dengan nama sebutan “Casanova”.

“Kita mencari siapa bos besarnya atau yang di atas puncaknya berkaitan narkoba ini penyidik masih dalam penyelidikan. Untuk kotanya sudah semakin mengerucut ini ada dimana, saya sampaikan dengan sebutan si Casanova itu,” kata Argo.

Kasus berawal ketika Zul ditangkap di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara di dalam apartemen bersama tiga orang yang salah satunya seorang perempuan. Dari tangan Zul dan jaringannya, polisi menyita 9,5 kg sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

Dari pemeriksaan intensif, polisi mengetahui bila Zul terlibat jaringan yang cukup besar. Bandar di atas jaringan Zul ini memiliki empat jaringan kelompok.

Baca Juga: Tersandung Narkoba, Polisi Tangkap Vokalis Band Zivilia

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Tiga Tenaga Honorer Pemprov Kalsel Terancam Hukuman Mati
apahabar.com

Hukum

Anak Bunuh Ayah Tiri di Banjarmasin, Wakil Rakyat Miris
apahabar.com

Hukum

Bekas Kapolda Jadi Tersangka Kasus Makar
apahabar.com

Hukum

Sah Dilarang di Indonesia, Mahkamah Agung Tolak Kasasi HTI
Sikat Aki, Pria di Basirih Selatan Diamankan

Hukum

Sikat Aki, Pria di Basirih Selatan Diamankan

Hukum

Jadi Tersangka, Ansharudin Tetap Pede di Pilbup Balangan 2020
apahabar.com

Hukum

PKS: Caleg Diduga Cabuli Anak Sendiri Bukan Kader
apahabar.com

Hukum

Sehari, 10 Budak Sabu Bertekut Lutut di Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com