BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

4 Jam Wabup dan Ketua DPRD Kapuas di Mapolres, Begini Kata Polisi

- Apahabar.com Senin, 1 April 2019 - 23:16 WIB

4 Jam Wabup dan Ketua DPRD Kapuas di Mapolres, Begini Kata Polisi

Ilustrasi Kantor DPRD. foto-net

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sejumlah aparat kepolisian resort Kapuas, sempat membuat peserta rapat paripurna DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah heran. Pasalnya, sejumlah petugas Satreskrim Polres Kapuas, tiba-tiba menjemput Wakil Bupat (Wabup), H Muhammad Nafiah Ibonor, Senin (01/04/2019).

Nafiah tiba-tiba digiring oleh sejumlah petugas Satreskrim Polres Kapuas, masuk kedalam mobil dan langsung menuju ke Polres Kapuas.

Baca Juga: Fenomena Awan Vega di Muara Teweh, Simak Keterangan BMKG

Sejumlah penjabat SOPD, seperti dikutip dari Antara, anggota DPRD Kapuas dan tamu undangan yang hadir pada rapat paripurna saat itu, merasa heran dan bertanya-tanya, Nafiah dijemput Polisi.

Sementara mobil dinas ajudan wabup beserta sopirnya ditinggal di parkiran kantor DPRD Kapuas.

Penjemputan orang nomor dua di Kabupaten Kapuas itu, terlihat dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Budi Martono. Kabar penjemputan wabup ini pun belum diketahui tentang persoalan apa yang terjadi.

“Nah kita tidak tahu mas, saya sama sekali tidak mengetahuinya,” ucap Sekretaris DPRD Kapuas Salman saat dikonfirmasi di ruang kerjanya,” kata salah satu peserta rapat.

Saat ditanya, selain Wakil Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan apakah turut serta, pihaknya mengatakan tidak tahu.

Sementara itu, ketika berada di kantor Polres Kapuas kurang lebih empat jam, terlihat Wakil Bupati Kapuas H Muhammad Nafiah Ibnor dan Ketua DPRD Kapuas Algirin Gasan keluar dari Mapolres setempat.

“Kami hanya koordinasi berkaitan pileg dan pilpres 2019 ini, tidak ada hal lain,” tandas Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan dengan singkat saat ditanya sejumlah wartawan.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengatakan, pemanggilan pihaknya itu hanya koordinasi berkaitan persiapan Pemilu tahun 2019 ini.

“Ini hanya koordinasi persiapan pemilu, makanya kami panggil pak wabup, karena pak bupati tidak berada ditempat,” ucap Tejo Yuantoro.

Hingga berita ini diturunkan, kasus yang terjadi hingga saat ini belum diketahui, dan pantauan di rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Sudirman Kuala Kapuas, saat ini dijaga ketat oleh Polisi bersenjatakan lengkap.

Baca Juga: 189 Rumah Terbakar di Palangka Raya

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

2020, Barut Wajib Susun RDTR
apahabar.com

Kalteng

Barito Utara Mulai Diselimuti Kabut Asap
apahabar.com

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Bertambah 7 Kasus Baru, 5 Orang dari Kecamatan Selat
Edarkan Sabu

Kalteng

Edarkan Sabu, Warga Kayu Bulan Kapuas Kena Ringkus
apahabar.com

Kalteng

Habib Sebut Sohib Jilid 2 Bisa Lanjut di Pilkada Kalteng dengan Catatan

Kalteng

Polres Barut Tangkap 2 Sopir Pengangkut Kayu Ilegal
apahabar.com

Kalteng

Cegah Covid-19 di Jalur Perairan, Dishub Kapuas Periksa Kapal
apahabar.com

Kalteng

Giliran 450 Warga Selat Utara Kapuas Dapat BST
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com