Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Apa Kata M Nur Peluangnya Lolos ke Senayan? 

- Apahabar.com Selasa, 23 April 2019 - 14:15 WIB

Apa Kata M Nur Peluangnya Lolos ke Senayan? 

Kantor DPR RI. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Peta perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk daerah pemilihan (dapil) Kalsel 2, meliputi Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru memanas.

Apalagi ada kontestan baru yang kemungkinan mampu merebut kursi di Senayan. Mereka adalah dr Sulaiman Umar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan M Nur calon legislatf Partai Gerindra yang sekarang masih mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kalsel.

Bahkan H Syafruddin H Maming yang akrab disapa Cuncung pun punya kans kuat masuk daftar anggota DPR RI periode 2019-2024. Namun perebut kursi kelima untuk dapil Kalsel 2 masih panas, mengingat perolehan suara Aditya Mufti Ariffin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Cuncung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih kejar-kejaran.

apahabar.com

M Nur.Foto-dok pribadi M Nur

Lantas apa kata M Nur terkait peluangnya melenggang ke Senayan? ”Alhamdulillah jika memang saya dipercaya masyarakat untuk mengemban tugas sebagai anggota DPR RI,” kata putra Ketua DPD Gerindra, H Abidin ini kepada apahabar.com, Selasa (23/4).

Ia berjanji akan menjaga amanah dan melaksanakan  tugas dengan baik dan iklas. “Khusus untuk dapil Kalsel 2, saya akan memperjuangkan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) untuk Banjarmasin, Banjarbaru, Talah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru,’ janjinya.

M Nur pun mempunyai visi misi yang siap ia jalankan. ”Visi misi saya, menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kalsel, khusus dapil Kalsel 2 dengan pemerintah pusat. Orientasi saya, ini bukan politik praktis, tapi politik religius. Tujuan hanya satu, bisa bekerja maksimal sehingga Allah bisa tersenyum dengan apa yang kita lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga: Kuasai Kalsel 2, PDIP Optimis Syafruddin H Maming Pun Berpeluang ke Senayan

Baca Juga: Golkar Klaim Masih ‘Berkuasa’ di Kalsel

Baca Juga: Efek Ekor Jas Prabowo-Sandi, PKS Kalsel Klaim Posisi 3 Besar

Baca Juga: Bertengger di Posisi Terendah, Lika-liku PSI Kalsel Raih 2 Kursi Parlemen

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Jelang Masa Tenang, APK Partai dan Caleg Masih Bertebaran di Tapin
apahabar.com

Politik

Serahkan Berkas ke PDIP, Hermansyah Menunggu Proses
apahabar.com

Politik

Debat Perdana Pilbup Kotabaru, Dua Paslon Bertarung

Politik

Jelang Pemungutan Suara, Tim Pemenangan HMJ Makin Solid
apahabar.com

Politik

Duet Sahbirin-Muhidin, Golkar Tunggu Rekomendasi Dua Partai

Politik

Diterpa Isu Ubah Nomor Urut, Cuncung: Tetap Nomor Satu
apahabar.com

Politik

Pilkada Ditunda, Calon Peserta di Banjarbaru Ubah Strategi Pemenangan
apahabar.com

Politik

Sebanyak 414.549 Pemilih Terdaftar di Kabupaten Banjar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com