3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Aplikasi G4AR; Bisa Selfie dengan Jokowi dan Dapat Hadiah

- Apahabar.com Jumat, 5 April 2019 - 22:43 WIB

Aplikasi G4AR; Bisa Selfie dengan Jokowi dan Dapat Hadiah

Capres nomor urut 01, Joko Widodo dan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Mardani H Maming melayani berswafoto dengan pengunjung Duta Mall Banjarmasin, Rabu (27/3/2019). Foto-apahabar.com/Tim apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak sempat berfoto dengan Jokowi ketika Capres nomor urut 01 itu berkampanye ke daerah anda? Jangan khawatir, aplikasi G4AR telah yang menyedikan frame atau bingkai untuk berselfie (swafoto) dengan Presiden RI tersebut. Kabarnya, ada hadiahnya juga lo.

Jokowi yang dikenal merakyat kerap dimintai berfoto selfie oleh masyarakat ketika melakukan kunjungan ke daerah-daerah. Namun tentu saja, Mantan Gubernur DKI itu tidak bisa memuaskan semua orang yang ingin berselfie dengannya.

Baca Juga: Jokowi Kampanye Terbuka di Cirebon dan Indramayu

Nah, bagi anda yang ingin berfoto dengan Jokowi, namun tidak kesampaian. Jangan berkecil hati. Sebab, relawan dari partai pengusungnya membuat aplikasi G4AR untuk memudahkan mereka yang ingin berfoto bersama Jokowi.

apahabar.com

Aplikasi G4AR. Foto-screenshoot

Aplikasi G4AR menurut Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, adalah milik relawan Golkar-Jokowi (GOJO). Aplikasi yang bisa didownload di playstore atau appstore tersebut, menyediakan fitur “Berfoto Bersama Pak Jokowi dan Simpan atau Berbagi di Sosial Media”.

Airlangga menyebutkan, foto bersama Jokowi melalui G4AR akan dilaunching dalam waktu dekat. Selain itu akan digelar lomba foto selfie unik di aplikasi tersebut.

“Akan segera kita umumkan, jadi tanggal 9 (April) akan launching. Kalau mau selfie dengan presiden, di kamar sendiri, di ruang sendiri, itu download G4AR,” kata Arilangga Hartarto seperti dilansir klikkalsel.

Airlangga menghadiri kampanye akbar DPD Golkar Kalsel di Kiram Park Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan pada Kamis (4/4/2019).

Baca Juga: Golkar Klaim Keunggulan Jokowi di Kalsel 60 Persen, Airlangga Hartarto: Sahbirin Dua Periode

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Terungkap, Motif Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel
apahabar.com

Gaya

#KAWALRIARICISSAMPAIHALAL Trending Twitter, Ria Ricis Bakal Nikah, Siapa Sang Cowok?

Hiburan

Tahun Baru di Batfest 2019 Disambut Pesta Kembang Api dan “Cendol Dawet”
apahabar.com

Hiburan

Kala Anak Band Tanah Bumbu Reuni, Cover Pesawat Tempurku hingga Bohemian Rhapsody
apahabar.com

Hiburan

Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil dan Telah Melahirkan, Begini Kata Pengacaranya
apahabar.com

Hiburan

Goyang Banjarmasin, Nella Kharisma Puas
apahabar.com

Hiburan

Siap-Siap, Mama Lita Bakal Buka Tudung di Banjarbaru
apahabar.com

Hiburan

Cuma Bersin di TikTok, Video Grina Mendadak Viral
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com