Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Korban Jiwa, Warga HST Tewas Cara Nonton Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Sevilla di SCTV & Vidio.com Malam Ini 7 Pemuda Diamankan Saat Demo di Banjarmasin, Polisi: Mereka Mabuk Gaduk Sudah Minta Maaf, Sekda Tala Tetap Dipolisikan

Barca Buka Negosiasi Kotrak Baru dengan Messi

- Apahabar.com Jumat, 5 April 2019 - 14:47 WIB

Barca Buka Negosiasi Kotrak Baru dengan Messi

Lionel Messi. Foto-antara

apahabar.com, JAKARTA – Barcelona bakal segera menggelar negosiasi dengan kapten mereka Lionel Messi. Sekali pun kontrak kerjasama kedua pihak baru akan berakhir 2021 mendatang.

Sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu dikutip dari Antara, Jumat (05/05/2019) mengatakan mereka berencana untuk menawarkan kontrak baru kepada peraih lima Ballon d’Or itu.

Messi menandatangani kontrak baru dengan Barca pada 2017, yang akan habis pada 2021. Namun performanya saat ini sama sekali tidak memperlihatkan penurunan meski sudah menginjak umur 31 tahun.

Karenanya Barca tak ingin pemain andalannya itu lepas, makanya buru-buru melakukan negosiasi.

Messi tampil perdana dalam laga kompetiti bersama tim senior Barca pada Oktober 2004 saat masih berusia 17 tahun. Musim ini ia sudah mencetak 32 gol di La Liga dan 42 di semua kompetisi.

Bartomeu ingin memastikan bahwa Barcelona tidak akan kehilangan pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub tersebut dan segera memperbarui kontrak Messi di Camp Nou.

“Kami ingin ia memiliki karier yang sangat panjang sehingga kami dapat terus menikmatinya,” kata Bartomeu kepada ESPN yang dikutip Fox Sport.

“Lionel berhasil mendobrak segala batas. Semua orang mengaguminya dan ia mendapatkan apresiasi di stadion lain oleh suporter lawan.”

“Kami ingin memperbarui kontraknya, itulah idenya. Ia masih muda – Anda dapat melihat itu berdasarkan performanya – dan kontraknya masih tersisa dua lagi. Ia selalu berkembang, selalu berinovasi,” ujar presiden yang sudah menjabat sejak 2014 itu.

“Saya yakin ia masih memiliki beberapa tahun di depan dan dalam beberapa bulan mendatang kami akan duduk bersamanya sehingga ia bisa di sini lebih lama.“

“Messi adalah pemain yang membela satu klub selama kariernya. Ini lebih dari apa yang ia lakukan di lapangan – hubungannya dengan Barca akan bertahan selamanya. Seperti Pele, yang selalu di Santos. Kami ingin Messi selalu berada di Barca, baik saat masih bermain atau setelah ia pensiun.”

Messi muncul dan menyelamatkan Barca untuk meraih hasil imbang 4-4 atas Villarreal pada Rabu WIB, hasil imbang tersebut juga terus menghidupkan asa klub Katalunya itu untuk meraih treble musim ini.

Barca, yang unggul delapan poin di puncak La Liga, akan menghadapi Manchester United di perempat final Liga Champions, sedangkan mereka akan bertemu Valencia di final Copa del Rey.

Baca Juga: Soal Madrid, Ronaldo: Zidane Paling Tahu Caranya

Baca Juga: Jamu Arema FC di 17 Mei Banjarmasin, Kalteng Putra Menuntut Balas!

Baca Juga: Fans Barito Putera Iri dengan Kalteng Putra Punya Gubernur yang Peduli

Baca Juga: Terbaik ke-5 Asia Tenggara, Timnas Berada di Peringkat 159 FIFA

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil dan Klasemen Sementara Liga Spanyol, Barca Kian Kokoh di Puncak
apahabar.com

Sport

Soal Rencana Barito ke SDL, Begini Komentar Pengelola
apahabar.com

Sport

Mantan Pelatih Barito Tutup Usia, Duka Mendalam Isnan Ali
apahabar.com

Sport

Mengharukan, Atlet HSU Berjuang Sendirian Harumkan Nama Kalsel di Papua
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions, Laga Hidup Mati Liverpool
apahabar.com

Sport

Evan Dimas: Barito Kuat Nilai Religiusnya
apahabar.com

Sport

Chelsea Bantu Liverpool Juara Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Insentif Atlet Wasaka Bakal Segera Cair
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com