Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres Live Streaming SCTV & Link Siaran Langsung Liga Champions Ajax vs Liverpool, Prediksi Pemain!

Berbagai Kegiatan Warnai Puncak Perayaan Harjad Banjarbaru

- Apahabar.com Jumat, 19 April 2019 - 19:57 WIB

Berbagai Kegiatan Warnai Puncak Perayaan Harjad Banjarbaru

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama dengan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, serta Forkopimda Banjarbaru joget bersama saat puncak perayaan Harjad Banjarbaru ke- 20, di halaman Balai Kota Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU – Puncak peringatan Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarbaru ke-20 di halaman Balai Kota, Jumat (19/4) sore berlangsung meriah. Berbagai kegiatan digelar, mulai dari hiburan musik Banjar, Tari-Tarian Banjar, hingga Banjarbaru Fair.

Kehadiran Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor juga sempat mencuri perhatian. Paman Birin datang dengan motor Costum, bersama dengan iring-iringan Walikota Banjarbaru, Wakil Walikota, Kapolda Kalsel dan Ketua DPRD Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengungkapkan, Kota Banjarbaru diusia 20 ini telah banyak pencapaian. Baik pembangunan dan pelayanan publik bagi masyarakat.

Hal ini juga tercatat dengan diraihnya beberapa penghargaan dari kemanterian bagi pelayanan publik di Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Begini Tanggapan MUI Kalsel Terkait Hasil Pemilu

“Saya berharap keberhasilan selama ini bisa menjadi energi mencapai keberhasilan yang lebih besar. Intinya kami bersyukur dengan semua pencapaian yang telah diraih Pemko Banjarbaru,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, terkait pencapaian dan hal yang akan dilakukan Pemko Banjarbaru. Baik dari segi pembangunan dan pelayanan publik bagi masyarakat.

Dia mengaku hal ini bisa dilihat masyarakat dengan mengunjungi Banjarbaru fair di Lapangan Murjani Banjarbaru.

“Kami sengaja pada Harjad kali ini, membawa tamu utama, termasuk Gubernur menggunakan Motor Costum ke stage acara. Karena kami mengusung tema style generasi minenial saat ini. Karena spirit pembangunan ada pada generasi muda, yang penuh inovasi dan gebrakan positif,” ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berharap, Banjarbaru menjadi kota yang memberikan kenyamanan bagi masyarakatnya untuk tinggal. Serta menjadi tempat yang indah dan nyaman bagi siapa saja yang berkunjung.

“Semoga kesejahteraan bagi masyarakat Banjarbaru, terus diperjuangkan oleh pemko dan DPRD. Sehingga bisa mewujudkan masyarakat lebih sejahtera. Kami juga selalu bersinergi dengan Pemko Banjarbaru, dan Pemerintah pusat. Guna pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kalsel,” ungkapnya.

Baca Juga: Siap-Siap..!! Distribusi Air Bersih di Banjarmasin Bakal Terganggu Lagi

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Gelar Apel Operasi Ketupat Intan 2019, Polri dan TNI di HST Siapkan Pengamanan Idul Fitri
apahabar.com

Kalsel

Kelas Kata Ramadan, Ruang Belajar Menulis Online di Tengah Pandemi Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Mengantuk, Penabrak Pejalan Kaki di Gambut Jadi Tersangka
apahabar.com

Kalsel

Belajar Bahasa Inggris, Puluhan Mahasiwa Uniska Ikuti Program Australian Village
apahabar.com

Kalsel

Adaro Spectrapreuner Berhasil Ciptakan UMKM Mandiri
apahabar.com

Kalsel

Duh, Zona Hitam Covid-19 di Banjarmasin Bertambah!
apahabar.com

Kalsel

Untung Rp50 Ribu Sudah Syukur, Tak Laku pun Pernah
apahabar.com

Kalsel

Menpora Datang, TNI-Polri Perketat Pengamanan Trail Uncle Hard Enduro
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com