Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Tanding Tiga Gim, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal Ini Profil 3 Calon Rektor UIN Banjarmasin Duh, Puluhan Pengendara Terjaring Razia PPKM Level IV di Banjarbaru Kevin/Marcus Kandas di Olimpiade Tokyo 2020, Warganet Lemas Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4 Persen

Bupati HSS Serahkan SK CPNS

- Apahabar.com     Kamis, 11 April 2019 - 19:46 WITA

Bupati HSS Serahkan SK CPNS

Bupati HSS, Achmad Fikry menyerahkan SK CPNS. Foto-Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry MAP menyerahkan surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi tahun 2018, Kamis (11/4) siang, di Pendopo Kabupaten.

Penyerahahan SK CPNS itu disaksikan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad MA Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, H Hubriansyah,MAP dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS.

Baca Juga: Bupati HSS Tandatangani Fakta Integritas Berantas Korupsi

Dari 171 CPNS tersebut, 58 merupakan tenaga pendidikan, 59 tenaga kesehatan, RSUD H Hasan Basry  Kandangan 31 orang dan 23 orang tenaga teknis lainnya.

Sebagai abdi negara, seorang CPNS memiliki tugas pokok yang wajib dilaksanakan.

Bupati H Achmad Fikry dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para CPNS yang menerima SK  pengangkatan status sebagai CPNS dan setelah SK diterima untuk segera melaporkan ke unit kerja yang telah tertera dalam SK dan Insya Allah penempatannya sesuai dengan formasi yang dipilih sendiri.

Baca Juga: Tim Penilai Satya Lancana Pembangunan Kunjungi Kampung KB Desa Paringi di HSS

“SK nya sudah ada tempat kerjanya dan besok mereka sudah harus melapor ke unit kerjanya masing-masing”, ucap Bupati HSS.

Bupati Achmad Fikry juga mengatakan para CPNS yang telah menerima SK agar bisa bersama-sama untuk membangun HSS  lima tahun kedepan sesuai dengan kompetensi masing masing.

Pihaknya kedepan bekerja dengan sebuah program yang besar untuk mencapai visi 5 tahun kedepan yakni menuju Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.

Bupati menambahkan bahwa konsep pemerintahannya adalah pemerintahan yang melayani. ”Kita harus berpikir apa yang seharusnya bukan berpikir apa adanya,” ujar Bupati.

Baca Juga: Diusulkan Mendapat Penghargaan, Bupati Achmad Fikry Ingin Fokus Bekerja

Para CPNS hendaknya patut bersyukur karena kalian adalah putra putri terbaik setelah berhasil menyisihkan rekan-rekan yang bercita-cita menjadi seorang ASN.

“Para CPNS harus tetap menjaga diri selain bekerja dengan baik tentu tidak melakukan tindakan dan perbuatan yang melanggar ketentuan yang melekat pada seorang ASN,” katanya

Selanjutnya Bupati mengungkapkan disiplin merupakan modal awal. Bupati juga berharap pada CPNS nantinya bisa menyesuaikan diri dilingkungan kerja masing-masing.

Baca Juga: Achmad Fikry Diusulkan Meraih Penghargaan Satya Lancana Pembangunan KKBPK

Reporter: AHC01
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Kolaborasi Pemkab HSS, TNI, dan Polri Dirikan Dapur Umum Tiga Pilar
apahabar.com

HSS

Demi UNBK, Guru Jemput Siswa yang Terlambat
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Hibahkan Lahan untuk Yayasan Raudhatul Ghanna Annabawiyyah
loksado

HSS

Sungai Amandit Keruh, Warga Loksado Ungkap Penyebabnya
apahabar.com

HSS

Gelar Rakor Bulan September, Pemkab HSS Bahas Banyak Isu
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Bangun Tugu Longa Manis Ikon Desa Longawang
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Resmikan Majelis Taklim Al-Muradiyah
TK/TPA Darul Ma'rifah

HSS

Wabup HSS Resmikan Bangunan TK/TPA Darul Ma’rifah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com