Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang

Bupati HSS Tandatangani Fakta Integritas Berantas Korupsi

- Apahabar.com Rabu, 10 April 2019 - 22:27 WIB

Bupati HSS Tandatangani Fakta Integritas Berantas Korupsi

Bupati HSS, H Achmad Fikry salah satu dari tujuh Kepala Daerah di Kalsel yang ikut menandatangani Fakta Integritas, dalam komitmen memberantas korupsi. Foto – Kominfo HSS for apahabar.com

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry M AP mengikuti rapat koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi, yang dirangkai sekaligus dengan pencanangan zona integritas lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (10/4/2019)

Kegiatan tersebut diikuti oleh bupati/walikota se-Kalsel dan dihadiri langsung oleh Gubernur H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan. Acara berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (10/4/2019).

Baca Juga: Tim Penilai Satya Lancana Pembangunan Kunjungi Kampung KB Desa Paringi di HSS

apahabar.com

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat berikan sambutan pada rapat koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi, yang dirangkai sekaligus dengan pencanangan zona integritas lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (10/4/2019). Foto – Kominfo HSS for apahabar.com

Bupati HSS H Achmad Fikry adalah salah satu dari tujuh kepala daerah di Kalsel yang ikut menandatangani fakta integritas, dalam komitmen memberantas korupsi.

Seusai kegiatan Bupati H Achmad Fikry menyatakan bahwa dirinya dalam rapat koordinasi (Rakor) kabupaten mendatang, akan segera membuat rencana strategis untuk menindaklanjuti kegiatan kali ini.

Baca Juga: Diusulkan Mendapat Penghargaan, Bupati Achmad Fikry Ingin Fokus Bekerja

“Kami sudah menyatakan dengan pihak KPK, bahwa komitmen ini akan segera ditindaklanjuti, khususnya setelah terpilih para wakil rakyat yang baru pada pemilu yang akan datang. Karena ini bukan saja tugas pemerintah daerah semata, tapi juga perlu dukungan semua pihak untuk sama-sama memperkuat komitmen untuk memberantas korupsi. Yang penting semua adalah untuk HSS yang lebih maju,” katanya.

Disampaikannya, dari hasil Rakor, HSS tidak termasuk daerah yang memiliki nilai rendah, salah satu nilai 100 persen (nilai baik) yang dicapai HSS adalah nilai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Yang mana nantinya pada rakor di HSS akan di sampaikan, dan hal-hal yang bisa dilaksanakan akan segera dilaksanakan.

Baca Juga: Achmad Fikry Diusulkan Meraih Penghargaan Satya Lancana Pembangunan KKBPK

“Kami sudah membuat janji dengan KPK yang mana insya Allah setelah lebaran akan mengundang KPK untuk memperkuat komitmen kita. Bukan dari pemerintah daerah saja tetapi kita semua. Seperti Unit Layanan Pengadaan, Pelayanan Terpadu, termasuk auditor-auditor kita di inspektorat yang akan terus diperkuat,” pungkasnya.

Reporter: Ahc01
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HSS

Rakor APBD, Kabupaten HSS Fokus Penyerapan Pembayaran Insentif Tenaga Kesehatan
apahabar.com

HSS

Khas HSS Tak Hanya Dodol dan Ketupat Kandangan, Kerajinan Tangan pun Ada
apahabar.com

HSS

Bupati HSS: Pemungutan Suara Berbagai TPS Berjalan Sesuai Prokes
apahabar.com

HSS

Porprov Kalsel 2021, HSS Ingin Tak Hanya Sukses Pelaksana Tapi Juga Prestasi

HSS

Ketua PKK HSS Tinjau IVA dan Sadanis di Daha Utara dan Daha Selatan
apahabar.com

HSS

Sehari Santri Diwajib Membaca 2 Juz Al-Qur’an
apahabar.com

HSS

Tak Mau Gagap Teknologi, Pemkab HSS Minta Aparatur Desa Paham GPS
apahabar.com

HSS

Tradisi Achmad Fikry Jelang Ramadan, Sowan ke Ulama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com