Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Akhirnya Kembali ke Pelukan Keluarga Buka-bukaan, Pj Gubernur Sebut Pajak Kendaraan Bermotor Kalsel Nunggak Hampir Rp1 Triliun Maryadi Meninggal di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Polisi Beber Keterangan NGERI! ‘Penyehatan’ RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin Butuh Rp 125 Miliar Polemik Air Ngadat, PDAM Bandarmasih Siap Siap Kena Gugat!

Chef Agus Sasirangan Meriahkan Pasar Ramadan

- Apahabar.com Sabtu, 27 April 2019 - 15:36 WIB

Chef Agus Sasirangan Meriahkan Pasar Ramadan

Beragam jajanan di Pasar Ramdhan bakal hadir. Foto-Harian Nasional

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasar Ramadan yang digelar di lapangan Kamboja Banjarmasin bakal menjadi ajang wisata kuliner warga yang ingin berburu takjil sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Pada pasar Ramadan tahun ini bukan hanya tempat yang berbeda. Panitia juga siap menghadiri Master Chef Agus Sasirangan. Di sana Agus akan memberikan tips memasak klasik (cooking classical).

Tak hanya Agus. Fida D’Academy pun akan memeriahkan suasana Pasar Ramadan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kamboja, Jalan Anang Adenansi, Banjarmasin.

Ketua Pelaksana Kegiatan Pasar Ramadhan 2019, Widya Pelissa mengakui kalau kegiatan nanti akan dimeriahkan Master Chef Agus Sasirangan dan Fida D’Academy.

Baca Juga: Bidik RTH Kamboja Pusat Pasar Ramadhan

Untuk Fida D’Academy, kata Widya Pelissa, itu khusus bantuan dari Kementerian Pariwisata RI yang direncanakan performa minggu kedua bulan Ramadan di Pasar Ramadan Kamboja Banjarmasin.

Untuk mengisi hari hari biasanya, kata Pelissa, pengunjung bisa mendengarkan musik lokal yang dimulai sebelum bada Maghrib dan usai Sholat tarawih nanti.

Widya Pelissa yang juga menjabat Kasi Kemitraan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin menekankan, pada Pasar Ramadan, pihaknya mengutamakan makanan dan kue khas Banjar untuk mengisi stand.

Walaupun mengusung makanan khas Banjar, Pelissa mengakui juga ada beberapa pedagang yang menawarkan jualan lain di stand Pasar Ramadan Kamboja.

Secara umum, 250 stand akan berjejer rapi telah disiapkan Pemerintah Kota Banjarmasin pada momentum Ramadan tahun ini. Untuk stand tenda berukuran 3×3 meter, dan ada stand khusus Pedagang Kaki Lima (PKL).

Baca Juga: Pasar Murah Jadi Siasat Tekan Inflasi di Kandangan

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kasus Perempuan dan Anak Naik, Banjarmasin Dominan Pelecehan Seksual, Fisik, dan Psikis
apahabar.com

Kalsel

Pasien Covid-19 Meningkat, RSUD Ulin Tambah Tempat Tidur
apahabar.com

Kalsel

Kapolda Kalsel Apresiasi Sinergitas Masyarakat Bangun Kampung Tangguh Banua di Angsana
polda kalsel

Kalsel

Coba Kecoh Polisi, Pengedar Asal Banjarbaru Diringkus Polda Kalsel

Kalsel

Ibu Rumah Tangga Diamankan, Sabu Satu Bal Gagal Edar di Banjarmasin
jalan gubernur syarkawi

Kalsel

BPJN Kalsel Rekayasa Akses Jalan Gubernur Syarkawi
Narkoba

Kalsel

Rekor! John Lee Cs Ungkap 400 Gram Sabu di HST
apahabar.com

Kalsel

Misteri Pembunuhan Istri Muda Pembakal HST, Ibu Korban Yakin Ada Pelaku Lain
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com