Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari Tentang Lagunya

- Apahabar.com Senin, 1 April 2019 - 12:09 WIB

Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari Tentang Lagunya

Bunga Citra Lestari. Foto-Bambang E Ros/Bintang.com

apahabar.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja merilis single barunya yang berjudul ‘Memilih Dia’. Lagu ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36 beberapa hari lalu.

Dilansir Okezone.com, sejak satu pekan dari hari perilisan, ‘Memilih Dia’ menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya.

Lagu ini bahkan dikait-kaitkan dengan kisah hubungan percintaan Luna Maya. Sebagaimana diketahui, Luna ditinggalkan oleh Reino Barack untuk akhirnya menikah dengan Syahrini.

BCL pun akhirnya memberikan tanggapan terkait hal ini. Menurutnya lagu ‘Memilih Dia’ sama sekali tidak diciptakan untuk menyindir Luna atau Reino Barack dan Syahrini.

“Aduh nggak tahu ya. Yang pasti gini, lagu Memilih Dia itu kita bikin udah lumayan lama kerjasama dengan Lale, Ilman, Nino itu puasa tahun lalu. Kebetulan memang baru berkesempatan dirilis sekarang. Tadinya mau akhir tahun terus ada film Keluarga Cemara jadinya Harta Berharga duluan yang dikeluarin,” papar Unge saat ditemui di Dahsyatnya Award 2019 di MNC Studios Jakarta Barat.

Baca Juga: Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta

Bunga Citra Lestari menegaskan bahwa lagu tersebut memang secara kebetulan muncul di momen yang pas dengan keadaan hati Luna. Lagipula Unge saat ini sedang fokus dalam membuat album baru setelah terakhir merilis album di tahun 2017.

“Aku terakhir ngeluarin album itu 2017, itu pun lagu-lagu yang udah aku kumpulin dari tahun-tahun sebelumnya. Sekarang aku punya keinginan pengin punya album yang memang punya message di balik lagu-lagu yang aku keluarin,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Cantiknya Bebi Silvana, Calon Istri Baru Opick
apahabar.com

Musik

Cemerlang di ‘Bohemian Rhapsody’, Brian May: ‘Malek Pantas Dapat Oscar’’
apahabar.com

Musik

Nostalgia di Intimate Konser Vierratale, Widi Banyak Berinteraksi
apahabar.com

Musik

Jangan Lupa Malam Mingguan Bareng “Dewa 19” di Big Coffee Containers Batulicin
apahabar.com

Musik

Show Must Go On!!! Meski Tanpa Ahmad Dhani, Dewa 19 Tetap Manggung di Malaysia
apahabar.com

Musik

Single “Sampai Hati” Tandai Debut Atsuki di Industri Musik Indonesia
apahabar.com

Musik

Vinyl Emas NOAH Seharga Rp 280 Juta Jatuh ke Tangan Raffi Ahmad
apahabar.com

Musik

Rekam Jejak Musik Folk di Indonesia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com