ga('send', 'pageview');
Cerita Sukses Pemuda Kotabaru di Jepang dan Gaet Wanita Mualaf Ribuan Gram Sabu Gagal Edar, BNN Kalsel Diapresiasi Pusat Banjir di Pelaihari, Warga Diminta Waspada Hujan Susulan Dulu Bugar, ‘Kai Api’ Kini Ringkih di RS Ansari Saleh Lagi, Covid-19 Renggut Nyawa Nakes di Puskesmas Banjarmasin




Home Musik

Senin, 1 April 2019 - 12:09 WIB

Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari Tentang Lagunya

Redaksi - Apahabar.com

Bunga Citra Lestari. Foto-Bambang E Ros/Bintang.com

Bunga Citra Lestari. Foto-Bambang E Ros/Bintang.com

apahabar.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja merilis single barunya yang berjudul ‘Memilih Dia’. Lagu ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36 beberapa hari lalu.

Dilansir Okezone.com, sejak satu pekan dari hari perilisan, ‘Memilih Dia’ menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya.

Lagu ini bahkan dikait-kaitkan dengan kisah hubungan percintaan Luna Maya. Sebagaimana diketahui, Luna ditinggalkan oleh Reino Barack untuk akhirnya menikah dengan Syahrini.

BCL pun akhirnya memberikan tanggapan terkait hal ini. Menurutnya lagu ‘Memilih Dia’ sama sekali tidak diciptakan untuk menyindir Luna atau Reino Barack dan Syahrini.

“Aduh nggak tahu ya. Yang pasti gini, lagu Memilih Dia itu kita bikin udah lumayan lama kerjasama dengan Lale, Ilman, Nino itu puasa tahun lalu. Kebetulan memang baru berkesempatan dirilis sekarang. Tadinya mau akhir tahun terus ada film Keluarga Cemara jadinya Harta Berharga duluan yang dikeluarin,” papar Unge saat ditemui di Dahsyatnya Award 2019 di MNC Studios Jakarta Barat.

Baca Juga: Seperempat Abad Gigi Siapkan Konser Tunggal di Yogyakarta

Bunga Citra Lestari menegaskan bahwa lagu tersebut memang secara kebetulan muncul di momen yang pas dengan keadaan hati Luna. Lagipula Unge saat ini sedang fokus dalam membuat album baru setelah terakhir merilis album di tahun 2017.

“Aku terakhir ngeluarin album itu 2017, itu pun lagu-lagu yang udah aku kumpulin dari tahun-tahun sebelumnya. Sekarang aku punya keinginan pengin punya album yang memang punya message di balik lagu-lagu yang aku keluarin,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Lady Gaga Bakal Cabut Lagu Bareng R Kelly
apahabar.com

Musik

Rizal Armada : Ifan Seventeen Sosok yang Luar Biasa
apahabar.com

Musik

iKON dan BTS Raih Daesang, Berikut Pemenang GDA 2019
apahabar.com

Hiburan

Menyambut “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020” di Banjarmasin
apahabar.com

Musik

Pulang ke Indonesia, Mahasiswi Harvard Pamer Lagu Jazz
Forum Musik Banua Tapin, Buka Ruang Generasi Baru

Musik

Forum Musisi Banua Tapin, Buka Ruang Generasi Baru   
apahabar.com

Musik

Hadirkan Momen Nostalgia, Once Gelar Konser Bersama Dewa 19
apahabar.com

Musik

Proses Penjualan Tiket Ed Sheeran Dikeluhkan, Ini Kata Tokopedia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com