Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Dampak Libur Panjang, Banjarbaru Kembali Zona Merah!

Diundang Raja Salman ke Arab Saudi, Jokowi Sempatkan Ibadah Umrah di Tanah Suci

- Apahabar.com Minggu, 14 April 2019 - 18:36 WIB

Diundang Raja Salman ke Arab Saudi, Jokowi Sempatkan Ibadah Umrah di Tanah Suci

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berbincang akrab dengan Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud, Foto- Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

apahabar.com, SAUDI ARABIA – Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Arab Saudi tidak hanya menghadiri undangan Pemerintah Saudi yang akan mempertemukan dirinya dengan Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman. Orang nomor satu di Indonesia itu memiliki agenda pribadi, yakni menghadap Tuhan yang Maha Suci.

Seperti diungkapkan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden pada Minggu (14/4/2019), cuaca cerah menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi pada hari ini pukul 08.50 Waktu Setempat (WS) atau pukul 12.50 WIB.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diundang Raja Salman ke Arab Saudi

Di bandara tersebut Presiden dan Ibu Iriana disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh, Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid Bin Abdullah Al Qasabi.

Rencananya, Presiden akan menghadiri undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud untuk jamuan santap siang bersama dan dilanjutkan dengan pertemuan di Istana yang berada di Riyadh.

Setelah bertemu dengan Raja Salman, pada petang harinya, Presiden akan bertemu dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman.

Malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan bertolak ke Jeddah. Dari Jeddah, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkkan perjalanan menuju Makkah untuk menunaikan ibadah umrah.

Baca Juga: TKN: Jokowi Dapat Kartu Truft pada Debat Pamungkas

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

TNI AL Kirim Kapal Perang ke Perbatasan, Ada Apa?
apahabar.com

Nasional

Menhub Pastikan Pelabuhan di Banten Beroperasi Normal
apahabar.com

Nasional

Pasien Covid-19 Bunuh Diri, Loncat dari RS Wisma Atlet Jakarta
apahabar.com

Nasional

Mundur..Mundur! Polisi Mulai Tembakan Gas Air Mata di Bundaran BI
apahabar.com

Nasional

Jokowi Instruksikan Segera Evakuasi WNI di Hubei
apahabar.com

Nasional

JK Tolak Usulan Pengelolaan Zakat Layaknya Pajak
apahabar.com

Nasional

Demo Mahasiswa Tolak UU Cipta Kerja Hari Ini, Istana Dijaga Ketat
apahabar.com

Nasional

Survey Alvara Research Jokowi – Ma’ruf Kalahkan Lagi Prabowo – Sandi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com