Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

Fokus Solskjaer Beralih ke City Usai Dibantai Everton

- Apahabar.com Senin, 22 April 2019 - 08:40 WIB

Fokus Solskjaer Beralih ke City Usai Dibantai Everton

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Manchester United harus menelan kekalahan menyakitkan dalam lawatannya ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (22/04/2019) malam.

Namun, sang arsitek Ole Gunnar Solskjaer tak ingin meratapi kekalahan 0-4 laga itu, tetapi sebaliknya segera fokus mempersiapkan laga tunda menghadapi Manchester City.

United akan menjamu City di hadapan publik Old Trafford, Rabu (24/04/2019) waktu setempat atau Kamis (25/04/2019) dini hari WIB sebagai pelaksanaan laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris. Setan Merah berharap bisa memanfaatkan status tuan rumah untuk meraih hasil positif.

“Kami kedatangan City di Old Trafford pada Rabu (24/4), itu insentif terbesar yang harus kami manfaatkan,” kata Solskjaer dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Manchester United seperti dikutip dari Antara, Senin (22/04/2019) pagi.

“Old Trafford, di kandang sendiri, di hadapan suporter kami yang luar biasa,” ujarnya menambahkan.

Lantas setelah menjamu City mereka akan kedatangan Chelsea empat hari kemudian atau pada Minggu (28/4), laga lain yang disebut Solskjaer penting untuk mewujudkan target meraih target finis empat besar.

Baca Juga: Tak Berkutik, Chelsea Takluk dari Everton

“Dalam jangka pendek kami harus fokus di dua laga itu, laga yang sangat penting, jika bisa memenangi kedua kami masih mempunyai kesempatan besar,” kata Solskjaer.

Solskjaer mengakui ia bisa saja dianggap meremehkan kekalahan telak di Goodison Park, namun tujuannya hanya tak ingin berlarut-larut menyesali kekalahan.

“Ada 12 poin yang harus diraih. Kedengarannya begitu mudah bahwa kami segera beranjak, tapi memang tidak baik berlama-lama menyesali kekalahan ini,” ujarnya menambahkan.

Ia bahkan menegaskan mungkin baru akan mengevaluasi lebih rinci kekalahan kontra Everton setelah melewati pertandingan melawan City dan Chelsea.

“Dalam jangka panjang mungkin kami akan evaluasi lebih jauh, tapi sekarang, yang terpenting, kami harus bersiap menghadapi City dan Chelsea,” pungkas Solskjaer.

Kekalahan di markas Everton membuat United tertahan di urutan keenam klasemen dengan koleksi 65 poin.

Baca Juga: Sensasional, Liverpool Salip City Usai Bungkam Fulham

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Laskar Antasari Muda Ditempa di Ibu Kota
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Mola TV Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Kans David Maulana CS Bangkit, Live Streaming NET TV
apahabar.com

Sport

Bupati Cup XVI Pulang Pisau Perebutkan Hadiah Puluhan Juta
apahabar.com

Sport

Lambat Panas, Djanur Evaluasi Kelemahan Barito Putera
apahabar.com

Sport

Pemilihan Ketua KONI HST: Dharmanto Kalah Tiga Suara dari Yazid
apahabar.com

Sport

Hajar Peseban 3-0, Frans Ungkap Masalah Lini Tengah
apahabar.com

Sport

Prediksi Spurs vs Arsenal, Ketajaman Kane dan Aubameyang Diadu
apahabar.com

Sport

Live Trans7! MotoGP Prancis 2020 Hari Ini, Tekanan Miller dan Petrucci ke Quartararo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com