UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT Live Streaming SCTV & Link Siaran Langsung Liga Champions Ajax vs Liverpool, Prediksi Pemain!

Hari Ini Prabowo Pidato Kebangsaan di Surabaya

- Apahabar.com Jumat, 12 April 2019 - 09:00 WIB

Hari Ini Prabowo Pidato Kebangsaan di Surabaya

Prabowoi-Sandiaga. Foto-net

apahabar.com, SURABAYA – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hari ini, Jumat (12/4) akan menyampaikan pidato kebangsaannya. Rencananya, pidato kebangsaan ini akan disampaikan di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, pasangan nomor urut 02 ini juga akan menyampaikan gagasan dan pemikirannya. Nantinya, dalam pidato yang dihelat mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB tersebut juga berisi pendidikan politik kepada masyarakat.

Baca Juga: Ikut Kawal TPS, BKD Prabowo-Sandi Kalsel Pastikan Tak Ada Gesekan

“Kita ingin memang Pilpres ini juga menjadi bagian dari pelajaran pendidikan politik kepada warga. Untuk itu hari Jumat Prabowo akan datang ke Surabaya menyampaikan pidato kebangsaan,” kata Ketua Harian Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandiaga Jawa Timur, Anwar Sadad seperti dilansir detikcom.

Sadad menambahkan dalam acara tersebut akan ada banyak tokoh yang hadir. Misalnya tokoh intelektual dari perguruan tinggi se-Jatim, tokoh masyarakat, hingga para kiai dan alim ulama. Selain itu, para relawan dan milenial juga dijadwalkan hadir.

“Nantinya di forum, di hadapan tokoh-tokoh baik dari kampus, tokoh masyarakat dari unsur alim ulama, dari milenial dan segala macam,” lanjut Sadad.

Selain itu, Sadad mengatakan acara ini berbeda dengan kampanye pada umumnya. Dia menambahkan Prabowo tak hanya berpidato, namun penyampaiannya nanti didesain menggunakan pendekatan akademik.

“Sifatnya memberikan kuliah, supaya publik tahu pikiran-pikiran Pak Prabowo secara utuh dan bukan dalam format kampanye yang agitatif begitu. Tapi didesain dengan menggunakan pendekatan yang akademik,” imbuh Sadad.

Sementara saat ditanya berapa target yang dibidik dalam penyampaian pidato kebangsaan ini, Sadad mengaku pihaknya tak pernah mentarget. Namun, para relawan tidak pernah lelah untuk terus berjuang mempertebal kemenangan Prabowo-Sandi di Jatim.

“Sebenarnya kita tidak mentarget berapa tapi memang mau tidak mau kan dengan kondisi seperti sekarang, kita tahu bahwa semakin mendekati finish semakin kita rasakan ditemukan berbagai macam bentuk mobilisasi massa yang tidak biasa seperti HUT BUMN yang dimajukan. Ini mau tidak mau kader dan relawan harus bisa menjadikan kemenangan itu lebih tebal lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Jokowi Sapa Warga Palangkaraya dan Kupang, Prabowo ke Yogyakarta

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Dukungan PKS Muluskan Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep
apahabar.com

Politik

Kampanye Syafruddin H Maming Selalu Dikerumuni Emak-emak, Ternyata Ini Alasannya
apahabar.com

Politik

Mendaftar ke KPU Banjar, Andin-Guru Oton Direstui Ulama Darussalam
apahabar.com

Politik

Politik Uang dan Netralitas ASN Jadi Atensi Bawaslu Kota Banjarbaru
apahabar.com

Politik

Relawan Prabowo-Sandi ‘Tergiur’ Kursi Wali Kota Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Bantuan Pemerintah Kadang Tak Sampai, Nelayan Juku Eja Tanbu Curhat ke SHM-MAR
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel: Golkar Evaluasi Berkas Bakal Cawagub Paman Birin
apahabar.com

Politik

Kepincut Ilham di Pilkada HST, Sekda Tamzil Beberkan Alasannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com